Dicurigai Bakal Tawuran, Puluhan Pemuda Diamankan Polsek Bekasi Utara

Pelaku tawuran di Rawabambu, Bekasi Utara, Minggu (7/5/2017). (Foto: Ist)

Pelaku tawuran di Rawabambu, Bekasi Utara, Minggu (7/5/2017). (Foto: Ist)

DISINYALIR akan tawuran, sekelompok pelajar diamankan di Polsek Bekasi Utara. Hal ini dikatakan oleh Ipda Wenri johan selaku perwira pengendali.

Kronologisnya, dirinya beserta 12 personel melakukan patroli skala sedang di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara. Saat melintas tepatnya di seberang kali PT Sun Rise Pondokbambu, Rawabambu.

Kemudian, ditemukan sekelompok anak pelajar yang sedang nongkrong dan diduga akan melakukan tawuran. Anggota Polsek Bekasi Utara melakukan penggeledahan terhadap sekelompok pelajar tersebut dan ditemukan beberapa  senjata tajam.

Senjata tajam yang diamankan tersebut berupa clurit, golok & parang sejumlah 22 buah.

“Sekelompok pelajar berjumlah 22 orang berikut barang bukti berupa senjata tajam kemudian diamankan dan dibawa ke komando Polsek Bekasi Utara,” terangnya Minggu (7/5/2017).

Selanjutnya, kata dia, kelompok pelajar berikut barang bukti tersebut di atas oleh padal diserahkan ke Unit Reskrim untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Kami akan menyelidiki lebih lanjut motif apa yang mereka lakukan,” tandasnya. (Cr28/gob)



loading...

Feeds

PERMINTAAN MENINGKAT: Pedagang sembako di Pasar Tambun sedang merapikan dagangannya. Jelang Ramadan, permintaan kebutuhan pokok diprediksi bakal meningkat tajam.RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

Harga Kebutuhan Pokok Perlahan Naik

MEMASUKI bulan suci Ramadan, harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional Kabupaten Bekasi, perlahan merangkak naik. Kasi Tekpas Pasar Tambun, …
timthumb (2)

Alhamdulillah, Besok Mulai Puasa

PEMERINTAH memastikan awal Ramadan tahun ini jatuh pada Sabtu (27/5/2017). Keputusan itu diumumkan setelah sebelumnya dilakukan sidang isbat di Aula …