Tidak Mudah, tapi Bhayangkara FC Yakin Menang dari Persegres Gresik United

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy (paling kanan) usai keterangan pers laga Bhayangkara FC lawan Persegres Gresik United. Sabtu (6/5/2017). Foto : kub/GoBekasi

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy (paling kanan) usai keterangan pers laga Bhayangkara FC lawan Persegres Gresik United. Sabtu (6/5/2017). Foto : kub/GoBekasi

MENJAMU Persegres Gresik United di Stadion Patriot Chandrabhaga pada Minggu (7/5/2017), Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy yakin timnya bisa memenangkan laga. Meski demikian, diakuinya kemenangan ini diraih dengan tidak mudah.

“Tapi pertadingan tidak akan mudah meski Persegres kalah di dua pertandingan sebelumnya,” ungkap pelatih asal Skotlandia itu, Sabtu (6/5/2017).

Simon melanjutkan, timnya menang dan mendapatkan tiga angka di Palembang, tapi itu bukan berarti akan mudah meraih kemenangan atas Persegres.

“Mereka (Persegres) pasti punya motivasi tinggi menghadapi kami,” kata dia. Simon berharap, tren positif dalam laga di Palembang dapat  menjalar ke Kota Bekasi.

“Thiago sudah mencetak gol dan itu sangat bagus bagi dia dan tim. Mudah-mudahan dia akan cetak gol lagi dan memenangkan pertandingan untuk tim,” harap dia.

Terkait marquee player, Paulo Sergio, Simon menyebut perkembangannya sangat signifikan. Di menit-menit awal marquee palyer klub dengan julukkan The Guardian memamng melakukan kesalah saat betanding dengan Sriwijaya FC.

“Namun, berikutnya, dia menyatu dalam tim. Paulo juga memberikan satu assist bagi gol kemenangan yang dicetak oleh Thiago,” terang  dia.

Ssmentara itu, Thiago mengaku sangat gembira lantaran dalat membuahkan gol gawang lawan. Atas itu, klubnya mendpatkan kembali tiga poin.

“Sebagai seorang striker, tugas saya adalah mencetak gol. Mudah-mudahan besok juga bisa cetak gol lagi,” kata dia. (kug/gob)



loading...

Feeds