Pentas Sejuta Aksi Penuh Prestasi, Wisuda Kelulusan SMKN 5 Kota Bekasi

Kepala Sekolah SMKN 5 Kota Bekasi Agus Wimbadi (tengah) bersama guru dan siswanya. Foto: cr28/GoBekasi

Kepala Sekolah SMKN 5 Kota Bekasi Agus Wimbadi (tengah) bersama guru dan siswanya. Foto: cr28/GoBekasi

TEMA Pentas Sejuta Aksi Penuh Prestasi menjadi pilihan perhelatan acara wisuda pelepasan 308 siswa kelas XII SMKN 5 Kota Bekasi di Aula Kampus BSI Square Bekasi Utara, Sabtu (6/5/2017). Tahun ajaran 2016/2017 seluruh siswa peserta ujian nasional SMKN 5 Bekasi angkatan ketujuh dinyatakan lulus 100 persen.

“Kegiatan ini sesuai rencana kita, dengan menampilkan kreasi siswa dari kelas X, XI dan XII. Kelas XII yang paling bagus karena mereka selalu menang dalam kegiatan-kegiatan dan meraih piala untuk sekolah karena prestasinya. Maka dari itu kami mengambil tema Sejuta Aksi Penuh Prestasi lantaran tahun angkatan merekalah yang paling berprestasi,” papar Ketua Panitia dan Staf Kesiswaan SMK Negeri 5 Kota Bekasi, M. Irsyadillah.

Pada kesempatan wisuda kelulusan ini, dia berharap, alumni SMKN 5 Kota Bekasi bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi maupun masuk diterima di dunia industri. Pria yang akrab disapa Irsyad ini mengaku bangga terhadap prestasi anak  didiknya. B

“SMKN 5 Kota Bekasi kurang lebih ada 10 perusahaan yang sudah bekerjasama dengan kita, dari perusaan otomotif, makanan, dan masih banyak lainya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala SMK Negeri 5 Kota Bekasi, Agus Wimbadi Berharap,  melalui acara wisuda kelulusan ini menjadi semangat untuk siswa kelas XII melanjutkan pendidikan maupun masuk dunia kerja.

Dengan pendidikan dan prestasi selama menimba ilmu di SMKN 5 Kota Bekasi, siswa yang diwisuda diharapkan bisa memanfaatkannya dengan baik untuk kesuksesan di masa depan.

“Semoga mereka bisa bersaing di era pasar bebas ini, dan kedua harapan saya adalah agar semangat belajar selalu ada, dan ditingkatkan. Jangan puas hanya lulusan SMK saja, dan selanjutnya agar mereka tetap ingat dengan almamaternya,” harapnya. (cr28/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …