PDIP Kabupaten Bekasi Cari Ketua Baru

DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bekasi menggelar rapat pleno, Rabu (3/5/2017). Rapat ini bertujuan untuk mencari ketua DPC baru, setelah ketua sebelumnya mengundurkan diri.

Ada dua kader yang diajukan untuk menjadi calon ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi. Mereka adalah Tata Saputra dan Soleman.

“Kita masih melakukan rapat pleno untuk ketua DPC dan ada dua nama dalam rapat pleno, untuk sementara diisi Plh yang dipegang oleh Dwiputro Aries Wibowo sambil menunggu hasil keputusan DPP,” kata Ketua Bapilu DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Yaya Ropandi.

Pleno untuk mendapatkan ketua DPC baru dilakukan sambil menunggu keputusan DPP soal siapa yang bakal direkomendasikan maju di Pilgub Jawa Barat. Sedangkan saat ini proses menjaring sejumlah nama yang bakal berlaga di hajat demokrasi masih berlangsung.

“Kita sampai saat ini masih menunggu hasil keputusan DPP seperti apa untuk pilgub, walaupun kita menunggu hasil kita tetap bergerak melakukan konsolidasi internal bersama kader. Apa yang menjadi keputusan DPP itu yang akan kita jalankan dan tidak boleh dibantah,” katanya.

Beberapa waktu lalu, Ketua DPD PDIP Jawa Barat TB Hasanuddin mengatakan mendorong kader muda untuk tampil di pilgub 2018. Kata Yaya, baik kader tua maupun muda memiliki kesempatan yang sama.

“Mau yang maju kader muda ataupun kader tua tidak menjadi masalah, apa pun keputusan DPP itiulah yang sudah diputuskan, dan kita tinggal menjalankan saja. Siapa pun yang jadi itulah kader terbaik kami untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018,” ungkapnya.

(ran/pj/gob)



loading...

Feeds

Prosesi pemakaman Bripda Taufan di TPU Jatiranggon, Jatisampurna, Kamis (25/5/2017). (Foto: Ist)

Sosok Bripda Taufan Dikenal Ramah

PEMAKAMAN Bripda Taufan Tsunami (23), berjalan dengan hikmat di tempat pemakaman umum (TPU) Pondok Rangon, Kecamatan Jatisampurna, Kamis (25/5/2017) siang ini. …