Putaran Kedua Piala Suratin, Persikasi Bakal Maksimal

Persatuan Sepak Bola Kabupaten Bekasi (Persikasi) melaju ke putaran kedua usai meraih kemenangan 2-0 atas Cirebon FC pada laga keempat Grup D Piala Suratin U-17, akhir pekan kemarin.

Pelatih Persikasi, Andrial, menuturkan, sebelumnya mereka juga berhasil menaklukan tim Effo Cimahi dan Galuh Ciamis di Lapangan Dirgantara, Lanud Suryadarma Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang.

”Alhamdulillah kita lolos ke putaran kedua Piala Suratin U-17,”terangnya saat dikonfirmasi Radar Bekasi.

Andri mengaku cukup puas dengan penampilan timnya saat ini. Babak penyisihan grup Persikasi mengantongi sembilan poin dari empat pertandingan. Hasil tersebut menambah percaya diri tim di putaran kedua.

“Babak penyisihan kita dua hari berturut-turut main jadi mereka kelelahan. Makanya kita terus berikan motivasi kepada mereka agar bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bekasi. Strategi Persikasi bermain menyerang. Anak-anak akan bermain maksimal di tiap pertandingan,” tandasnya.

Sementara, informasi yang dihimpun Radar Bekasi, pembagian grup untuk putaran kedua piala suratin U-17 sudah dilakukan. Sebanyak 24 tim yang lolos dibagi menjadi delapan grup. Persikasi berada di grup Q bersama tim PSGI dan Persipasi Kota Bekasi. Tim Kota Bekasi lainnya, Patriot CB berada di grup K bersama PSKC Cimahi dan C3. Sedangkah Buaran Putra berada di grup M bersama Persikasi dan PSB Bogor.

(dan/one/pj/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …