PKS dan Gerindra Siapkan Kader Terbaik untuk Pilkada Kota Bekasi 2018

Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Heri Koswara. FOTO : Ivan Pramana/Gobekasi

Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Heri Koswara. FOTO : Ivan Pramana/Gobekasi

BERSIAP hadapi Pilkada 2018, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra lakukan komunikasi mempersiapkan kader terbaiknya. Belum lama ini, pertemuan antara Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hadjar Tanjung dan Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara dilakukan di Ruang Wakil Ketua II DPRD Kota Bekasi.

“Memang baru saja saya melakukan pertemuan dengan Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koeswara, untuk terus mencari kesepahaman bagaimana mewujudkan cita-cita Kota Bekasi lebih Maju, Sejahtera, dan Ihsan kedepannya,” aku Ketua DPD Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hadjar Tanjung.

Meski demikian, Tanjung juga menyatakan tidak menutup kemungkinan membuka komunikasi dengan partai politik (parpol) lain yang ingin bergabung dan berkoalisi bersama Gerindra dan PKS di Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang.

“Kami tidak menutup pintu bagi partai lain untuk bergabung. Apalagi, kami belum bicara figur (sosok) yang akan diusung, tapi masing-masing sepakat untuk mencari kader yang terbaik untuk diajukan ke DPD maupun DPP,” beber Tanjung.

Sementara Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koeswara membenarkan adanya pertemuan dirinya dengan Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung, untuk membahas soal koalisi di Pilkada Kota Bekasi 2018.

“Menangnya calon yang kami usung di Pilkada DKI Jakarta, membuat koalisi Gerindra dan PKS,” tuturnya.

Heri juga mengakui, saat ini pihaknya intens melakukan komunikasi untuk membangun koalisi antar partai menuju persiapan Pilkada 2018. “Terus terang, kami belum bicara soal figur yang akan diusung, karena masih dalam proses di internal masing masing partai,” tandasnya. (sar/gob)



loading...

Feeds