Lawan Madura United Malam Nanti, Persija Bentuk Tim Pencegah Flare

(Ilustrasi) Persija vs Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). (Foto: Ist/GoBekasi)

(Ilustrasi) Persija vs Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). (Foto: Ist/GoBekasi)

PERSIJA Jakarta memaksimalkan penjagaan dan pengamanan jelang laga kontra Madura United di stadion Patriot, Bekasi, Kamis (4/5) malam nanti.

Total 2000 personel disiapkan klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut untuk menghindari membeludaknya suporter.

Menurut Media Officer Persija Hanif Marjuni, pengamanan internal dilakukan dengan menyiapkan 20 tim dari The Jakmania untuk mengamankan pertandingan dari flare.

“Selain pihak keamanan, nanti ada tim filter dari The Jakmania sendiri yang memeriksa setiap suporter di pintu masuk stadion,” katanya, Kamis (4/5) pagi.

Tak hanya di pintu masuk, mereka juga akan ditempatkan di tribun-tribun stadion tempat The Jakmania. Tujuannya, apabila ada tanda-tanda akan ada yang membakar flare bisa segera diamankan.

“Ini ada bentuk kesadaran The Jakmania, bahwa kami harus tetap bertanding di sini dan tidak mendapatkan laga usiran karena flare,” tandasnya. (dkk/jpnn/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …