Duh… Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Belum Kembalikan Mobil Dinas

Ilustrasi

Ilustrasi

SEKRETARIS Sekretaris DPRD Kota Bekasi Junaedi menjelaskan, mantan wakil ketua DPRD Kota Bekasi M. Dian sampai saat ini belum mengembalikan mobil operasional pasca dicopots sebagai wakil ketua.

Junaedi mengakut telah melayangkan surat penarikan mobil dinas kepada M. Dian, tetapi hingga saat ini belum dikembalikan yang bersangkutan.

“Saya sudah membuat surat dan sudah disampaikan untuk penarikan mobil dinas itu,” kata dia, Kamis (4/5/2017) kepada

Menurut Junaedi, mobil dinas tersebut nantinya akan diserahkan kepada Irman Firmansyah, pengganti M Dian yang belum lama ini dilantik, untuk dipakai selama menjabat sebagai Wakil Ketua III DPRD.

“Kalau surat tidak diindahkan, bidang aset Pemkot Bekasi akan mengambil paksa kendaraan dinas yang hingga kini belum juga diserahkan oleh M Dian,” tegas dia.

Sementara itu, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bekasi, Sudirman berencana memanggil M Dian, untuk dimintai keterangan terkait mobil operasional tersebut.

“Secepatnya akan kami panggil. Harusnya kendaraan itu pasca pergantian langsung diserahkan ke Irman. M Dian memang sudah tidak mematuhi semua peraturan DPRD,” kata dia.

Selain persoalan mobil, tambah Sudirman, M Dian juga semena-mena dalam berkelakuan sebagai anggota dewan. Ia diketahui kerap bolos ke kantor dan jarang mengikuti rapat. “Hal ini akan kami tanyakan juga saat pemanggilan M Dian nanti,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds