Siswa SMKN 5 Bekasi Juara Lomba Kreasi Busana Islam

Kepala sekolah SMKN 5 kota Bekasi Agus, Oktaria Ta'ala dan Bidang Kesiswaan dan pembina  OSIS Syaipul foto bersama. (Foto: Ist)

Kepala sekolah SMKN 5 kota Bekasi Agus, Oktaria Ta'ala dan Bidang Kesiswaan dan pembina OSIS Syaipul foto bersama. (Foto: Ist)

SMKN 5 Bekasi Utara meraih juara 1 lomba kreasi busana Islam Pentas PA Tahun 2017 tingkat SMA Kota Bekasi yang diselenggarakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PAI SMK se-Kota Bekasi.

Lomba dijuarai Isma Muflihina, murid jurusan rekayasa perangkat lunak kelas 11 sebagai desainer dan Oktaria Ta’ala jurusan teknik elektro kelas 11 selaku model.

Oktaria mengungkapkan, tema gaun yang dipakai adalah spring day, mengangkat baju tradsional Jepang dengan lukisan bunga sakura.

“Karena persiapannya Cuma satu minggu, jadi kami memakai baju ini. Soalnya bajunya bagus dan kelihatan mewah, jadi cocok buat ikut serta lomba ini,” ungkapnya, Rabu (5/3/2017).

Kepada pemenang, pihak penyelenggara juga memberikan beasiswa sebesar Rp2 juta di kampus swasta yang terletak di Bekasi Selatan.

Kemudian dari Bidang Kesiswaan dan Pembina  OSIS Syaipul Hadi mengungkapkan, kenapa mempercayakan Isma dan Okta untuk ikut serta di kegiatan lomba tersebut, melainkan karna Isma mempunyai bakat menggambar dan Okta mempunyai bakat modeling.

“Selain itu dalam waktu dekat ini juga Isma dan Okta akan ikut serta kembali di kejuaran tingkat Profinsi mewakili Kota Bekasi,” ujarnya.

Dirinya berharap agar anak didiknga kedepan dengan adanya event ini bisa terus meningkatkan kreatifitas yang dimiliki, dan semakin banyak kegiatan-kegiatan yang di adakan demi melatih kreatifitas anak-anak didiknya.

“Kami berharap makin banyak lagi nantinya bibit-bibit anak didik kami yang bisa disalurkan dengan event-event lomba tersebut,” tutupnya (Cr28/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …