Semangat Luar Biasa, Karang Taruna Rawalumbu Siap Pecahkan Masalah Sosial

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Rawalumbu bersama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Rabu (3/5/2017). Foto: cr28/GoBekasi

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Rawalumbu bersama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Rabu (3/5/2017). Foto: cr28/GoBekasi

DENGAN semangat yang luar biasa, Karang Taruna Kecamatan Rawalumbu bertekad untuk bisa  menyelesaikan masalah sosial. Masalah sosial di tengah  masyarakat ini diantaranya peredaran narkoba, hingga aksi tawuran. Demikian disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Rawalumbu, Muhammad Aris usai pelantikan pengurus Karang Taruna Rawalumbu (3/5/2017).

Muhammad Aris mengatakan, pihaknya akan menjadi pilar terdepan untuk menyelesaikan masalah sosial ini. Dengan dilantiknya kepengurusan baru, pihaknya akan konsen pada dua aspek pembangunan, yakni pembanguna fisik dan mental para pemuda untuk terus berkontribusi untuk Kota Bekasi.

“Kedepan dengan semangat luar biasa, semoga teman-teman Karang Taruna bisa menjadi pilar terdepan pemecah masalah sosial, seperti narkoba, tawuran, dan menjadi mitra terdepan Pemkot Bekasi dalam pembangunan,” paparnya.

Konsen pembangunan fisik, kata Aris, lebih pada ikut serta membantu dalam mensosialisasikan program pemerintah dan menyalurkan aspirasi wacana pembangunan sarana olahraga.  Sementara untu pembangunan mental, yakni kegiatan rutin pengajian atau seminar dan pelatihan.

Diakui Aris, rencana jangka pendek yang akan dilakukan adalah mendata anak yatim dan piatu di Kecamatan Rawalumbu. Dari data tersebut kemudian bantuan bisa diberikan seperti pembuatan akta kelahiran maupun penyampaian dana bantuan.

“Intinya Karang Taruna hadir untuk menjadi mitra pemerintah dan juga ikut dalam segala bentuk kegiatan sosial,” tutupnya. (cr28/gob)



loading...

Feeds