Pepen Tegur Petugas Loket Kecamatan Rawalumbu, Ini Sebabnya

WALI Kota Bekasi Rahmat Effendi menegur petugas di loket Kecamatan Rawalumbu, Rabu (3/5/2017). Petugas loket ditegur lantaran menyebutkan lama proses pembuatan KTP dan Kartu Keluarga adalah 14 hari.

“Mana tunjukkan Perda-nya, Perwal-nya, mana undang-undangnya, tunjukkan sama saya sekarang,” tegas pria yang akrab disapa Pepen kepada petugas loket.

Pepen menegur petugas karena tidak puas dengan jawaban yang diberikan petugas loket. Dia menilai, waktu 14 hari itu adalah aturan yang diamanatkan dalam sebuah ketentuan. Maka jika petugas bisa menyelesaikan pembuatan KTP maupun Kartu Keluarga lebih cepat maka lebih baik lagi.

“Masyarakat juga pasti merasa lebih senang, dan ini jadi ibadah bagi aparatur pemerintahan,” ujarnya.

Pepen kemudian menginstruksikan Camat Rawalumbu Junarsih agar segera melakukan pembenahan dan perbaikan demi memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat. Selain itu dia juga meminta pihak Kecamatan Rawalumbu agar mempublikasikan nomor handphone pribadinya di dinding loket pelayanan.

“Biar seluruh masyarakat tahu, dan silahkan masyarakat hubungi saya jika ada keluhan terkait pelayanan,” tandasnya. (cr28/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …