Penculik Anak Tertangkap Tangan Beraksi di Medansatria

Pelaku penculikan saat dibekuk warga. (Foto: Ist/GoBekasi)

Pelaku penculikan saat dibekuk warga. (Foto: Ist/GoBekasi)

PEREMPUAN berinisial RS nyaris diamuk massa lantaran hendak menculik seorang anak berusia 4 tahun di Kampung Pintu Air RT 007 RW 07, Kelurahan Harapan Mulya, Medansatria, Senin (1/5/2017).

“Saat itu korban sedang bermain di tepi kali dan pelaku langsung mendekatinya hendak dibawa kabur,” kata Rahmat.

Warga yang mengetahui langsung mengejar pelaku. Usai ditangkap, pelaku mengelak dengan mengatakan bocah tersebut adalah buah hatinya.

“Pelaku berbohong, jelas-jelas korban ini adalah anak dari Pak Henrik dan Bu Sri. Kesal karena mengelak, warga langsung membawa pelaku ke rumah korban,” jelas dia.

Pelaku pun tersdut, sampai akhirnya ia mengakui, bahwa hendak membawa RZ pergi dari lokasi setempat. Warga yang kesal, sempat memukul kepala dan menarik jilbab yang dikenakan pelaku.

“Keluarga korban juga ada yang memukul karena kesal dengan perbuatannya. Kami langsung melaporkan hal ini ke Polsek Medansatria untuk ditangani,” ungkap dia. (gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …