Neneng Harap Buruh dan Pemda Makin Kompak

Neneng Hasanah Yasin. (Foto: Ist)

Neneng Hasanah Yasin. (Foto: Ist)

BUPATI Bekasi, Neneng Hasanah Yasin yang hadir dalam kegiatan Hari Buruh di Jurong, Cikarang Utara, berharap dengan momentum ini, para pekerja, pengusaha, dan pemerintah daerah dapat semakin kompak.

“Mudah-mudahan para pekerja kita tetap semangat dan kita berharap pekerja kita semakin sejahtera. Saya tentunya semakin mencair lagi supaya Bekasi ini semakin kondusif,”  ujar Neneng.

Terkait dengan peringatan hari buruh yang diisi dengan penyampaian ceramah agama dan panggung hiburan, Neneng mengapresiasinya dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada pak Kapolres dan pak Dandim yang telah membantu pemerintah daerah untuk menjadikan mayday adalah holiday, dan holiday adalah happy day, mudah-mudahan perkerja kita tetap semangat dan semakin sejahtera,” kata Neneng. (Gob)



loading...

Feeds

Deddy-Mizwar-ke-PDIP

Deddy Mizwar Merapat ke PDIP?

KETUA DPW PKS Jabar sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu menanggapi enteng kehadiran Bakal Calon Gubernur Jabar, Deddy …
Petani Desa Sukakarya. (Foto: Ist)

Malangnya Petani di Sukakarya

SEJUMLAH lahan pertanian di desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya, saat ini sudah memasuki musim panen padi. Sebagian warga pun disibukan dengan …