Lippo Cikarang Catat Pendapatan Kuartal 1 2017, Rp447 Miliar

Orange County. (Foto: Ist)

Orange County. (Foto: Ist)

LIPPO Cikarang mengumumkan hasil keuangan kuartal pertama 2017 yang berakhir pada 31 Maret 2017. Meski terdapat pelemahan ekonomi makro, tercatat pencapatan sebesar Rp447 miliar dengan laba bruto sebesar Rp213 miliar dan laba bersih sebesar Rp185 miliar.

Pendapatan dari hunian dan apartemen tercatat sebesar Rp375 miliar atau 84 persen dari total pendapatan. Sementara itu pendapatan Recurring LPCK naik sebesar 8% menjadi Rp68 miliar berkontribusi sebesar 15% dari Total Pendapatan Perseroan di tahun 2017. Total Aset tumbuh tipis 2% menjadi Rp 5,8 triliun dari Rp 5,7 triliun pada akhir tahun 2016.

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Toto Bartholomeus, mengatakan, pihaknya akan  berusaha memberikan yang terbaik dalam menyiapkan Orange County sebagai world class mixed use project – the Globally Connected City sebagai pusat hub di Koridor Timur Jakarta.

“Orange County adalah world class mixed used – the Globally Connected City sebagai pusat bisnis dan gaya hidup di Koridor Timur Jakarta yang dikembangkan dilahan seluas 322 hektar dengan investasi proyek kurang lebih Rp250 triliun,” ucapnya. (adv/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …