Hardiknas, Danrem 051 Motivasi Siswa SMK Agar Mampu Bersaing

Danrem 051 Kolonel Inf Rifki meninjau fasilitas SMK Mitra Industri, Cikarang Barat, Selasa (2/5/2017). (Foto: Ist)

Danrem 051 Kolonel Inf Rifki meninjau fasilitas SMK Mitra Industri, Cikarang Barat, Selasa (2/5/2017). (Foto: Ist)

KOMANDAN Korem 051 Wijayakarta bertindak sebagai inspektur upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di SMK Mitra Industri yang terletak di Jalan Kalimantan, Kawasan MM 2100, Cikarang Barat, Selasa (2/5/2017).

Pada kesempatan itu, Danrem 051 membacakan sambutan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Ia menyampaikan, Hardiknas merupakan momentum sekaligus refleksi dari berbagai upaya yang telah dan sedang dilakukan dalam melaksanakan berbagai program untuk memajukan pendidikan, khususnya pendidikan tinggi di Indonesia.

“Siswa dan sisw SMK Mitra Industri harus mampu bersaing dalam kompetisi global sebagai tindakan nyata mencetak SDM yang tangguh dan cerdas,” ucapnya kepada 300 peserta upacara.

Selain itu, Rifki berpesan keapda semua pelajar agar berhati-hati dengan narkoba kareena dapat menghancurkan cita-cita para pelajar yang notabene sebagai penerus bangsa Indonesia.

Usai upacara, Danrem berkesempatan meninjau fasilitas SMK Mitra Industri didampingi jajaran sekolah dan Kasiter 051 Letkol Arm Joko Triyanto. (lea/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
Ilustrasi suspect difteri. (Foto: Ist)

Penderita Difteri di Kota Bekasi Bertambah

PENDERITA Difteri di Kota Bekasi bertambah. Sedikitnya 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah …