Bhayangkara FC Rekrut Guy Junior

Laga Bhayangkara FC vs Perseru di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Kamis (20/4/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Laga Bhayangkara FC vs Perseru di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Kamis (20/4/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

BHAYANGKARA FC secara resmi mengumumkan telah merekrut Guy Junior. Sang penyerang nyatanya diputus kontrak dari Madura United.

Sebelumnya, manajemen Madura United memang resmi mengumumkan telah melepas Guy. Dia dianggap tak bisa menampilkan permainan yang diharapkan bersama MU.

Beberapa klub kabarnya bakal menampung mantan striker Persiwa Wamena itu. Namun akhirnya Guy resmi direkrut oleh Bhayangkara FC.

“Ya benar. Guy kami rekrut. Kontraknya dia sudah diputus oleh Madura United. Jadi ke kami itu statusnya permanen bukan pinjaman,” ujar Manajer Bhayangkara, AKBP Sumardji kepada JawaPos.com.

Perekrutan ini sendiri memang dibutuhkan oleh BFC. Apalagi, mereka tampak seret gol karena juru gedornya, Thiago Fortuoso masih belum fit.

“Guy dianggap sesuai dengan kebutuhan kami. Coach Simon (McMenemy) sendiri yang menyarankan perekrutan ini,” tandas dia. (ies/JPG/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …