Resmi Dikontrak, Paulo Sergio Ingin Menangkan Bhayangkara FC

Bhayangkara FC resmi miliki marquee player asal Portugal, Paolo Sergio. Foto: kub/GoBekasi

Bhayangkara FC resmi miliki marquee player asal Portugal, Paolo Sergio. Foto: kub/GoBekasi

PAULO Sergio Mariera Gonzalves resmi bergabung dengan pasukan The Guardian usai menandatangani kontrak kerjasama dengan Bhayangkara FC. Penandatanganan kontrak ini sendiri dilakukan usai dirinya  menjalani tes kesehatan.

Sergio, sapaannya, mengaku senang dengan seragam tim barunya. Dia juga mengaku tidak sabar untuk segera merumput bersama timnya dan membawa kemenangan untuk Bhayangkara FC.

“Senang akhirnya bisa berseragam Bhayangkara FC. Saya sudah tidak sabar lagi bermain. Mudah-mudahan saya bisa membawa Bhayangkara FC memenangkan sesuatu musim ini,” kata marquee player dengan tinggi 168 cm.

Pemain asal Portugal ini diperkirakan segera bermain dengan Evan dkk di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi Selatan pada Liga1 Gojek – Traveloka.

“Mudah-mudahan saya bisa bermain bagus dengan klub yang luar biasa Bhayangkara FC,” harap pemain yang pernah merumput bersama Salamanca ini.

Sementara Corporate secretary Bhayangkara FC, Rahmad Samanjaya, mengatakan proses kontrak Sergio saat ini berjalan tanpa kendala.

“Alhamdulillah, proses kontrak Sergio berjalan lancar. Ia sepakat dengan harga yang kami tawarkan,” kata dia membeberkan marquee playernya itu akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 70. (kub/gob)

 



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …