Prajurit Korem 051 Siaga May Day

PRAJURIT Korem 051 apel siaga untuk monitoring situasi wilayah pada Hari Buruh Internasional atau May Day di Makorem 051, Cikarang Selatan, Senin (1/5/2017).

Kasilog Letkol Czi Edi Martadinata menyampaikan, kegiatan apel ini dalam rangka perintah siaga sehingga perlu dilaksanakan pengecekan serta kesiapan personel baik yang akan inset ke lokasi pengamanan maupun yang stand by di tempat.

“Selaku prajurit kita wajib melaksanakan perintah pimpinan dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi dalam rangka mayday, ” pungkasnya.

Menurut Edi perkembangan situasi wilayah dalam pelaksanaan hari buruh (May Day) diharapkan dapat berjalan dengan aman dan damai sehingga tidak ada pengarahan massa buruh dengan kekuatan yang besar menuju ke Jakarta.

Prajurit Korem akan dibagi dengan kekuatan masing-masing 1 regu yang dipimpin oleh Perwira dan akan disebar ke lokasi yang sudah ditentukan maupun yang tetap berada di Makorem.

“Bagi Perwira yang anggotanya belum hadir agar dicek dan lengkapi kekuatannya,” tegasnya. (Lea/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …