Prajurit Korem 051 Siaga May Day

PRAJURIT Korem 051 apel siaga untuk monitoring situasi wilayah pada Hari Buruh Internasional atau May Day di Makorem 051, Cikarang Selatan, Senin (1/5/2017).

Kasilog Letkol Czi Edi Martadinata menyampaikan, kegiatan apel ini dalam rangka perintah siaga sehingga perlu dilaksanakan pengecekan serta kesiapan personel baik yang akan inset ke lokasi pengamanan maupun yang stand by di tempat.

“Selaku prajurit kita wajib melaksanakan perintah pimpinan dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi dalam rangka mayday, ” pungkasnya.

Menurut Edi perkembangan situasi wilayah dalam pelaksanaan hari buruh (May Day) diharapkan dapat berjalan dengan aman dan damai sehingga tidak ada pengarahan massa buruh dengan kekuatan yang besar menuju ke Jakarta.

Prajurit Korem akan dibagi dengan kekuatan masing-masing 1 regu yang dipimpin oleh Perwira dan akan disebar ke lokasi yang sudah ditentukan maupun yang tetap berada di Makorem.

“Bagi Perwira yang anggotanya belum hadir agar dicek dan lengkapi kekuatannya,” tegasnya. (Lea/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …