Anniversay Kedua, Pajero Sport Family Lantik Pengurus Baru

Komunitas Pajero Sport Family Seksi saat lakukan pelantikan di anniversay kedua di Hotel Haris Bekasi Utara. Foto: kub/GoBekasi

Komunitas Pajero Sport Family Seksi saat lakukan pelantikan di anniversay kedua di Hotel Haris Bekasi Utara. Foto: kub/GoBekasi

MERAYAKAN anniversary dua tahun Pajero Sport Family (PSF), pelantikan pengurus baru dilakukan di Hotel Haris, Bekasi Utara, Senin (1/5/2017).

Wakil Ketua Umum Bidang Kegiatan, Aryo Cahyono Pajero Sport Family Pusat mengatakan, dibentuknya komunitas ini untuk menjalin silaturahmi sesama pecinta otomotif, khususnya mengukuhkan eksistensi Mitsubishi Pajero Sport sebagai kendaraan yang prestisius.

“Komunitas PSF pun selalu junjung tinggi persaudaraan dan semangat kekeluargaan bersama anggota, itulah yang selalu ditekankan,” katanya.

Acara anniversary yang berlangsung meriah ini dibarengi dengan pengukuhan pengurus pengurus baru Pajero Sport Family Cahpter Seputar Bekasi (Seksi).

Tecatat, sebanyak 11 chapter PSF yang ada di Indonesia, turut hadir. Diantaranya chapter Jakarta Raya, Jambi, Riau, Lampung, Bandung, Makassar, Bogor, Banten, Seksi (Sekitar Bekasi) dan lainnya. Bahkan, ratusan tamu undangan juga antusias hadir dalam kegiatan perayaan ulang tahun kali ini.

Selain itu, kata Aryo, PSF kerap mengakampanyekan kepada masyarakat soal patuh berlalu lintas. PSF juga berusaha aktif diberbagai ajang otomotif dan sosial.

Karena itu, komunitas yang dibentuk pada 2011 dan memiliki 1.000 anggota se-Indonesia itu, intens menggelar event touring, sekaligus menyantuni anak yatim dengan menyinggahi beberapa panti asuhan.

“Namanya juga Pajero Sport Family, jadi ya dengan keluarga kita melakukan touring, wisata bersama keluarga dengan mengusung tali silaturahmi, selain baksos kita juga silaturahmi antar Chapter guna memperbanyak persaudaraan, tetap semua kegiatan itu dengan keluarga,”.papar dia.

Hal senada juga diucapkan Ketua Pelaksana dan Penasehat PSF Chapter Seksi, Budi. Ia menegaskan, bahwa PSF ini sejatinya diutamakan untuk menjalin persaudaraan, bukan komunitas yang semata mengutamakan otomotif semata.

“Kita juga cinta otomotif, tapi yang kita utamakan kekeluaragaan. Jadi kalau ada acara seperti touring, ya kita ajak keluarga, jadi memang benar-benar family, makannya namanya Pajero Sport Family hanya untuk keluarga,” jelas dia.

Tak hanya touring, dirinya juga membeberkan berbagai kegiatan sosial yang dilakukan PSF, khususnya Chapter Bekasi ini. Seperti baksos, donor darah, pembangunan masjid yang sifatnya sosial.

“Anggota kita sekarang mencapai 40. Kita terus berusaha selalu aktif tanggap bencana, kita turut berpartisipasi dengan menggalang dana untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah juga,” ungkap dia.

Dengan telah dikukuhkannya Henny, sebagai tampuk kepemimpinan di Pajero Sport Family Chapter Bekasi, ia berharap agar setiap anggota dapat terus merawat nilai-nilai kekeluargaan dan persaudaraan.

“Walau sedikit yang penting selalu solid, daripada punya anggota banyak tapi hanya member saja itu kan tidak bagus,” tegas dia.

Untuk diketahui, acara Pajero Sport Family Seksi yang bertemakan ‘The 2 Anniversary PSF Black & White Night Mini Concer with  Java Jave’ ditutup dengan kehadiran Java Jave di The Ballroom, Hotel Harris. (kub/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …