Umah Kebon @Hom Metland Tambun Targetkan Kawula Muda

Umah Kebon @Metland Tambun. (Foto: Ist)

Umah Kebon @Metland Tambun. (Foto: Ist)

@HOM Hotel di Metland Tambun berupaya menyasar segmentasi anak muda dengan menghadirkan menu makanan baru di Umah Kebon. Hal ini disampaikan Sales Manager @Hom Tambun Luna, Minggu (30/4/2017).

“Kalau di Kota Bekasi sudah banyak yang nenawarkan konsep seperti ini. Tapi di Tambun kita lihat jarang tempat makan yang menawarkan konsep seperti ini,” paparnya Minggu (30/4/3017).

Kata Luna, Karena di tempat ini menawarkan menu makanan yang sesuai dengan segmen, maka di Umah Kebon terdapat menu tradisional, masakan Cina dan masakan barat-modern yang dibanderol mulai Rp35 ribu.

“Makanan juga disesuaikan dengan konsep alam terbuka, banyak menu yang kami tawarkan seperti sop buntut dan masih banyak lainnya. Selain itu kami juga menyediakan live music  dengan konsep akustik setiap Jumat dan Sabtu,” ungkapnya.

Ia berharap Umah Kebon dapat menjadi tempat nongkrong anak muda, tempat mengadakan pernikahan yang asik dan mempunyai kesan berbeda.

Umah Kebon bernuansa terbuka hijau yang memang khusus disiapkan, tempat duduk disiapkan di luar ruangan. Dekorasi pun dibuat unik dan tidak lepas dari konsep. Menurut Luna, Umah Kebon tidak hanya menjadi fasilitas tamu hotel saja namun juga terbuka untuk umum.

“Umah Kebon sangat cocok untuk diadakan sebagai tempat pernikahan, pesta ulang tahun dan pertemuan usaha dan saat ini juga sudah banyak yang melakukan kegiatan di Umah Kebon khususnya pernikahan,” tutupnya (Cr28/gob)

 



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …