Personel Polres Metro Bekasi Kompak Bersih-bersih Markas

Anggota Polres Metro Bekasi  membersihkan markas, Sabtu (29/4/2017). (Foto: Ist)

Anggota Polres Metro Bekasi membersihkan markas, Sabtu (29/4/2017). (Foto: Ist)

JAJARAN Polres Metro Bekasi membersihkan markas komando usai pelaksanaan apel dan olahraga pagi, Sabtu (29/4/2017). Hal itu, menurut Kepala Polres Kombes Asep Adi merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat yang datang.

“Kebersihan, keindahan, kerapihan ruang kerja sekitar juga kita harus perhatikan dengan melaksanakan korvey yang walaupun dilaksanakan hanya seminggu sekali karena jika tempat bekerja sudah bersih dan tertata rapi, maka kita akan merasa nyaman juga terlebih kepada masyarakat,” ucapnya, Sabtu (29/4/2017).

Selain itu Asep berpesan, dengan dilakukan kegiatan korvey yang diawali dengan apel dan olah raga pagi diharapkan dapat membugarkan dan menjaga stamina kesehatan badan agar tidak mudah sakit terlebih personel akan melaksanakan pengamanan peringatan May Day tahun 2017.

Tambahnya, tentunya kita harus menyiapkan fisik dan kesehatan kita dengan baik agar bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya para karyawan perusahaan yang akan merayakannya lusa esok. (lea/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
Ilustrasi suspect difteri. (Foto: Ist)

Penderita Difteri di Kota Bekasi Bertambah

PENDERITA Difteri di Kota Bekasi bertambah. Sedikitnya 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah …