Sempat Diretas, Indosat Berbenah Diri dari Serangan Hacker

Indosat Ooredoo berbenah pasca serangan hacker tadi pagii, Sabtu (29/4/2017).

Indosat Ooredoo berbenah pasca serangan hacker tadi pagii, Sabtu (29/4/2017).

SETELAH serangan peretasan website indosat arena.indosatooredoo.com oleh hacker pagi tadi, Sabtu (29/4/2017) saat ini Indosat berbenah diri. Meski laman arena dengan alamat tautan sebelumnya tidak bisa diakses, tetapi peselancar dunia maya yang mengakses tautan itu secara otomatis akan berpindah ke laman utama indosatooredoo.com.

Dengan pembenahan yang dilakukan Indosat ini, pengunjung laman website arena Indosat bisa kembali mendapatkan informasi arena indosat di laman utama dari content services-konten arena.

Seperti diketahui sebelumnya, peretasan laman website Indosat terjadi selang satu hari setelah laman website telkomsel.com juga mengalami peretasan yang sama oleh hacker.

Uniknya, peretasan dua provider besar ini ditanggapi dengan dukungan oleh banyak netizen. Dukungan netizen ini diwujudkan dengan meramaikan tanda tagar #IndosatLemot dan #TelkomselMahal di jagat Twitter. (gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …