PS TNI Hapus Mimpi Bhayangkara FC Raih Poin Penuh di Kandang Sendiri

PS TNI mengobrak-abrik pertahanan kesebelasan The Guardian. Bhayangkara FC bahkan tidak bisa menahan serangan PS TNI hingga pertandingan berakhir dengan skor 1-2 untuk PS  TNI dalam laga di Stadion Patriot Chandrabhaga, Sabtu (29/4/2017) sore ini.

Gol kemenangan PS TNI dicetak oleh Abobacar Syilla pada menit ke 35, dan marquee player Elio Bruno Teixeira Martins pada menit ke 86. Adapun, gol balasan Bhayangkara dicetak oleh Dinan Yahdian Javier pada menit ke 90.

Pertandingan sore ini menunjukkan keunggulan PS TNI atas Bhayangkara FC setelah sebelumnya bertemu dalam laga Piala Presiden 2017 dengan skor 1-1.

Kekalahan Bhayangkara FC di laga kandang ini menjadi kekalahan kedua setelah sebelumnya dibekuk oleh Arema Malang saat bertandang ke kandang Singo Edan. (kub/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …