Pernah Bertemu di Piala Presiden 2017, Bhayangkara FC Vs PS TNI Siap Adu Gengsi

(Ilustrasi) Pelatih tim Bhayangkara FC, Simon Mc Menemy saat memberikan keterangan kepada media, Selasa (11/4/2017). Foto:kub/GoBekasi

(Ilustrasi) Pelatih tim Bhayangkara FC, Simon Mc Menemy saat memberikan keterangan kepada media, Selasa (11/4/2017). Foto:kub/GoBekasi

PERNAH bertemu dalam laga Presiden tahun dengan hasil imbang, Bhayangkara FC kembali melawan PS TNI di Stadion Patriot Chandrabhaga, Sabtu (29/4/2017) sore ini. Laga ini disebut sebagai laga bergengsi antara dua kesebelasan.

“Pertandingan ini salah satu laga besar dan penting buat Bhayangkara FC. Soalnya dua instansi akan bertemu, jadi pertandingan ketat, sama-sama mengincar kemenangan,” kata Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy.

Tentunya PS TNI akan terus coba mencuri gol atas Bhayangkara FC. Ini merupakan pertandingan gengsi atas kekalahan PS TNI pada ajang piala Presiden 2017 lalu.

Simon beranggapan, PS TNI akan bermain all out ketika bertemu dengan pasukan Evan Dimas dkk. Sebab, tim kontranya saat ini dalam dua laga pertandingan sebelumnya hanya bermain imbang, Sedangkan klub dengan julukkan The Guardian mengalami kekalahan 2-0 atas Arema Malang.

“Saya yakin mereka (PS TNI) ingin tampil menang. Dan, Bhayangkara sendiri ingin bangkit dari kekalahan 2-0 atas Arema, dipastikan pertandingan akan berjalan ketat. Target kami adalah menang,” kata dia.

Simon mengaku, pada pertandingan melawan Arema ada pemainnya yang masih mengalami cidera, termasuk Evan Dimas. Meski begitu, semuanya masih bisa dioptimalkan pada pertandingannya melawan PS TNI nanti.

“Pemain kami ada yang beberapa mengalami cidera kemarin, tapi sudah bisa diturunkan. Ya, Evan tetap turun, dia hanya sedikit mengalami nyeri di kaki bagian engkel pasca TC Timnas kemarin,” ungkap dia.

Sedangkan dalam pertandingan nanti, marquee player Bhayangkara FC Paulo Sergio Moriera Goncalves, yang sempat tiba di Indonesia pada Rabu (26/4/2017) lalu dan tengah kemabli berangkat ke Singapura belum dapat bermain.

Pelatih asal Skotlandia ini mejelaskan bahwa marquee playernya masih harus menyelesaikan dokumen seperti kartu ijin tinggal sementara (KITAS). Meski begitu, tiga pemainnya yang dipanggil Timnas masih dapat mengikuti pertandingan.

“Kami ingin mendapat hasil maksimal seperti saat di Piala Presiden lalu. Apalagi laga besok disaksikan oleh petinggi petinggi baik dari kepolisian dan TNI,” kata dia.

Sementara itu, salah satu pemain Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto mengaku bahwa saat ini timnya sudah siap bertanding dalam laga Gojek-Traveloka di Stadion Patriot, ia berharap pertandingan berjalan lancar.

“Kalau tidak menguntungkan untuk menjadikan gol, bola akan saya kasih ke teman yang dalam posisi menguntungkan. Intinya, saya pribadi akan main sebaik-baiknya dan mengikuti seluruh instruksi pelatih dan tidak mau egois,” tandas dia. (kub/gob)

 



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
Ilustrasi suspect difteri. (Foto: Ist)

Penderita Difteri di Kota Bekasi Bertambah

PENDERITA Difteri di Kota Bekasi bertambah. Sedikitnya 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah …