Penilaian Lomba Kelurahan, Teluk Pucung Kerahkan SDM Terbaik

Kelurahan Teluk Pucung siap kerja optimal dalam penilaian Lomba Kelurahan Kota Bekasi. Foto: cr28/GoBekasi

Kelurahan Teluk Pucung siap kerja optimal dalam penilaian Lomba Kelurahan Kota Bekasi. Foto: cr28/GoBekasi

KELURAHAN Teluk Pucung kerahlan Sumber Daya Manusia (SDM terbaik dalam penilaian lomba kelurahan mewakili Kecamatan Bekasi Utara tahun ini.

Ketua TP PKK Kelurahan Telukpucung, Dalilah AR menyampaikan pujiannya secara positif. “Ini menjadi semangat yang datangnya murni dari kalangan masyarakat untuk ikut mensukseskan seluruh program pembangunan di Kota Bekasi,” ujarnya Jumat (28/4/2017).

Ia berharap, semangat dan dukungan yang diberikan masyarakat ini memberikan nilai tambah untuk meraih hasil terbaik. “Kita sudah bekerja dan menampilkan yang terbaik, semoga hasilnya pun merupakan hasil yang terbaik untuk masyarakat Telukpucung,” tegas dia.

Sementara itu, Ketua TP PKK di RW 06 Telukpucung, Titin Supriantini, menjelaskan beberapa produk unggulan hasil kreatifitas kader PKK yang juga bersinergi dengan kader Posyandu.

“Banyak kreatifitas yang dilaksanakan masyarakat disini dan menghasilkan produk kerajinan tangan, makanan, atau minuman tradisional,” paparnya didampingi Ketua Posyansu Anggrek 06, Nuniek Haryati.

Adapun beberapa produk kreatifitas yang disebutkan Titin, antara lain produksi bir pletok, telor asin, olahan coklat, dan obat-obatan herbal. “Masyarakat disini juga memiliki kreatifitas untuk membuat kerajinan tangan dan hiasan rumah,”ungkapnya.

Titin berharap seluruh kreatifitas masyarakat RW 06 Telukpucung memberikan manfaat positif bagi lingkungan. “Hasil kreatifitas ini juga menjadi bukti kerja seluruh penguris TP PKK dan kader Posyandu dalam menjalankan tugasnya demi meningkatkan kesejahteraan keluarga,” tutupnya. (cr28/gob)

 



loading...

Feeds

Prosesi pemakaman Bripda Taufan di TPU Jatiranggon, Jatisampurna, Kamis (25/5/2017). (Foto: Ist)

Sosok Bripda Taufan Dikenal Ramah

PEMAKAMAN Bripda Taufan Tsunami (23), berjalan dengan hikmat di tempat pemakaman umum (TPU) Pondok Rangon, Kecamatan Jatisampurna, Kamis (25/5/2017) siang ini. …