Patriot Chandrabaga Juara Grup 1 Piala Suratin

Pemain Patriot Candrabhaga coba merebut bola dari pemain Bintang Muda dilaga Piala Suratin yang berakhir dengan skor 7-0 untuk kemenangan tim Patriot. FOto:Irwan/Radar Bekasi

Pemain Patriot Candrabhaga coba merebut bola dari pemain Bintang Muda dilaga Piala Suratin yang berakhir dengan skor 7-0 untuk kemenangan tim Patriot. FOto:Irwan/Radar Bekasi

TIM Patriot Candrabhaga berhasil mengamankan dua laga dengan raihan poin penuh dan menjadi juara grup I Piala Suratin 2017. Anak asuh Elly Jadera menutup laga kedua mereka kontra tim asal Bandung, Bintang Muda, dengan skor telak 7-0.

Hasil tersebut membawa Muhammad Iqbal dan kawan-kawan lolos ke putaran kedua yang akan bersaing dengan 24 tim yang lolos penyisihan grup.

Tujuh gol Patriot kemarin dicetak, Vieri Donny Ariyanto menit 41 dan 56, Fauzan Rivaldi menit 47, Muhammad Iqbal menit 58 dan 85, serta Gilang Ramadhan menit 69 dan 80.

Patriot yang menguasai jalannya pertandingan babak pertama hanya mampu mencetak sebiji gol yang dilesakan Vieri. Lemahnya Finishing touch lini depan membuat laga babak pertama tampil monoton. Namun masuk babak kedua, suntikan pelatih nampaknya membuat pemain Patriot tampil trengginas. Alhasil memanfaatkan kelelahan fisik pemain Bintang Muda, mereka mampu melesakan enam gol di babak kedua.

Pelatih Suratin U-17 Patriot Candrabhaga, Elly Jadera, mengaku cukup puas dengan hasil yang diraih. Hal itu sesuai janji untuk meraih poin penuh di dua laga dan menjuarai grup I. Namun Elly juga mengaku masih banyak kekurangan di tubuh tim. Kekurangan tersebut bakal di evalusi sebelum tampil di putaran kedua.

”Hasil itu seperti yang kemarin saya janjikan kita harus ambil poin penuh setiap pertandingan. Namun kita juga tidak pungkiri meski ball position kita unggul, tapi masih banyak kekurangan dan itu akan kita evaluasi sebelum masuk putaran kedua,”terang Elly.

Finishing touch hingga proses croshing dan komunikasi tiap lini juga tak luput dari evaluasi. Elly megaku putaran kedua akan lebih berat, mengingat tim-tim unggulan yang akan dihadapi. Sejauh ini dirinya mengantisipasi permainan Persib Bandung dan Kabupaten Bogor.

Ia menilai dua tim tersebut yang sejauh ini masih menjadi momok. Meski di laga perdana, bermain di kandang sendiri, Patriot sempat menumbangkan tim asal Bogor Kabomania dengan skor 1-0.

”Kita berharap progres terus ditunjukan tim, dan semakin matang menatap putaran kedua, karena lawan kita tentunya lebih berat,”tambahnya.

Sementara, Manajer Patriot, Mursidi Roy, meminta permainan tim bisa terus dikembangkan. Selesai melewati putaran pertama dengan hasil sempurna, pihaknya akan kembali mengajukan diri sebagai tuan rumah di putaran kedua.

”Alhamdulillah hasil maksimal ditunjukan tim dengan kemenangan di semua pertandingan penyisihan grup. Di putaran kedua kita siap kembali mengajukan diri sebagai tuan rumah,”tandasnya.

Sementara, dua tim lagi asal Kota Bekasi, Persipasi dan Buaran Putra, bakal menjalani laga penentu Jum’at (28/4/2017) di Subang. Persipasi akan berhadapan dengan Persib Bandung, sedangkan Buaran Putra akan berhadapan dengan tim asal Cirebon, Bina Putra.

(one/pj/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …
Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

BEKAS jerawat bisa mengendap di wajah dalam berbagai bentuk, baik berupa bopeng, koreng, flek kehitaman, bahkan kulit yang menjorok ke …