Begini Cara Puskesmas Pedurenan Layani Masyarakat

Kepala Puskesmas Pedurenan Nurdin. (Foto: Ist)

Kepala Puskesmas Pedurenan Nurdin. (Foto: Ist)

PUSKESMAS Kelurahan Pedurenan, Mustikajaya, mengaku selalu antusias melayani kesehatan masyarakat. Puskemas yang terletak di Jalan Kelapa Dua ini mempunyai visi-misi memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal.

Kepala Puskesmas Nurdin Hidayat menjelaskan, pihaknya melakukan visitasi dan edukasi pelayanan kesehatan langsung ke warga.

“Selain itu kita juga lakukan pelayanan internal maupun eksternal ke rumah sakit melalui antar jemput pasien,” paparnya Jumat (28/4/2017).

Dia menerangkan, kegiatan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) juga rutin dihelat seusai hari yang telah ditentukan dan terjadwal dengan rapi.

“Kemudian kegiatan Puskesmas Keliling (Pusling) untuk wilayah yang tak terjangkau dan jauh dari puskesmas juga rutin dilakukan,” terangnya.

Dia menambahkan, kegiatan lintas sektor dengan instansi lain dalam pelayanan kesehatan juga intensif dilakukan.

“Selain itu, kita juga melakukan UKS dan UKGS ke sekolah-sekolah serta melakukan pelayanan kesehatan dalam gedung maupun luar gedung,” tutupnya (Cr28/gob)

 



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …