Begini Cara Puskesmas Pedurenan Layani Masyarakat

Kepala Puskesmas Pedurenan Nurdin. (Foto: Ist)

Kepala Puskesmas Pedurenan Nurdin. (Foto: Ist)

PUSKESMAS Kelurahan Pedurenan, Mustikajaya, mengaku selalu antusias melayani kesehatan masyarakat. Puskemas yang terletak di Jalan Kelapa Dua ini mempunyai visi-misi memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal.

Kepala Puskesmas Nurdin Hidayat menjelaskan, pihaknya melakukan visitasi dan edukasi pelayanan kesehatan langsung ke warga.

“Selain itu kita juga lakukan pelayanan internal maupun eksternal ke rumah sakit melalui antar jemput pasien,” paparnya Jumat (28/4/2017).

Dia menerangkan, kegiatan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) juga rutin dihelat seusai hari yang telah ditentukan dan terjadwal dengan rapi.

“Kemudian kegiatan Puskesmas Keliling (Pusling) untuk wilayah yang tak terjangkau dan jauh dari puskesmas juga rutin dilakukan,” terangnya.

Dia menambahkan, kegiatan lintas sektor dengan instansi lain dalam pelayanan kesehatan juga intensif dilakukan.

“Selain itu, kita juga melakukan UKS dan UKGS ke sekolah-sekolah serta melakukan pelayanan kesehatan dalam gedung maupun luar gedung,” tutupnya (adv/cr28/gob)

 



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …