Open House LP3i Kampus Bekasi Banjir Hadiah

Sejumlah mahasiswa dan Staf LP3i Jakarta Kampus Bekasi, foto bersama saat peringatan hari jadi ke 28, belum lama ini. (Foto: Ist)

Sejumlah mahasiswa dan Staf LP3i Jakarta Kampus Bekasi, foto bersama saat peringatan hari jadi ke 28, belum lama ini. (Foto: Ist)

MEMPERINGATI hari jadi ke 28, LP3i Jakarta Kampus Bekasi meyelenggarakan berbagai kegiatan. Dalam kegiatan tersebut, perguruan tinggi yang berada di komplek pusat perbelanjaan Grandmall Bekasi membagi-bagikan hadiah.

“Sebenarnya ulang tahunnya sudah sejak bulan lalu, tapi untuk mencari momentnya sengaja kita adakan sekarang, sekaligus menyambut hari Kartini kemarin,” ujar Fujiati Handini, selaku Kepala Bidang Pemasaran Politeknik LP3I Jakarta Kampus Bekasi.

Dalam open house tersebut juga ada banjir hadiah, voucher, hingga potongan harga pendaftaran. Di mana pada hari biasanya hanya mendapat potongan harga sebesar Rp4.5 juta.

“Hari biasa tetap ada, tapi kalau kemarin (ketika open house) datang, dapat potongan lagi Rp2.1 juta, belum lagi ada doorprize langsungnya,” imbuhnya.

Untuk siswa SMA/K yang ingin melanjutkan kejenjang lebih tinggi, dikatakan oleh Fujiati Handini, pihaknya masih membuka pendaftaran mahasiswa baru hingga akhir bulan Juni. Di mana pihaknya juga menunggu hasil dari SBMPTN.

“Memang sengaja kita buka sampai SBMPTN selesai, untuk menjaring calon mahasiswa yang tidak berhasil masuk universitas negeri,” tutupnya. (adv/gob)



loading...

Feeds

11 September, PDIP Umumkan Calon

PDIP: Pilkada 2018, Sebagai Pemanas Pilpres 2019

KETUA DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Sukur Nababan mengungkapkan partainya menargetkan kemenangan pada Pilkada 2018 mendatang. Salah satunya di …