Oknum TKK Penipu Jarang Masuk Kerja Beberapa Bulan Terakhir

Yani ketika menunjukkan bukti laporan kepada pihak kepolisian terkait penipuan perekrutan PNS. FOTO: kub/GoBekasi

Yani ketika menunjukkan bukti laporan kepada pihak kepolisian terkait penipuan perekrutan PNS. FOTO: kub/GoBekasi

KEPALA Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Aceng Solehudin, membenarkan oknum tenaga kerja kontrak (TKK) yang melakukan penipuan bertugas di dinasnya.

“Iya betul Emi Winarni adalah TKK yang bertugas disini,” kata dia, Kamis (27/4/2017) saat dihubungi melalui sambungan selularnya kepada GoBekasi.co.id

Aceng juga membenarkan Emi Winarni absen kerja beberapa bulan ke belakang tanpa keterangan. Pihaknya juga sudah memberikan surat pemanggilan kepada yang bersangkutan.

Hanya saja, surat yang dilayangkan oleh pihaknya tidak mendapat tanggapan dari yang bersangkutan.

Terkait dengan laporan yang menejratnya ke ranah kepolisian, lanjut Aceng, pihakya juga sudah meneruskan ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi.

“Sudah kita laporkan hal itu ke BKPPD. Laporan itu kira-kira satu bulan yang lalu, dan tinggal menunggu kepastian dari pihak terkait,” tandas dia.

Diberitakan sebelumnya, Emi Winarni dilaporkan ke Polres Metropolitan Bekasi Kota dengan tuduhan penipuan dan penggelapan atas kasus perekrutan PNS di lingkungan pemerintah Kota Bekasi, pemerintah provinsi DKI Jakarta bahkan sampai lembaga Kementrian. (kub/gob)



loading...

Feeds

Prosesi pemakaman Bripda Taufan di TPU Jatiranggon, Jatisampurna, Kamis (25/5/2017). (Foto: Ist)

Sosok Bripda Taufan Dikenal Ramah

PEMAKAMAN Bripda Taufan Tsunami (23), berjalan dengan hikmat di tempat pemakaman umum (TPU) Pondok Rangon, Kecamatan Jatisampurna, Kamis (25/5/2017) siang ini. …