Ini Ciri-ciri Mayat yang Ditemukan Warga di CBL

Polisi bersama warga mengangkat mayat yang ditemukan mengambang di Kanal CBL, Cikarang Barat, Rabu (26/4/2017). (Foto: Ist)

Polisi bersama warga mengangkat mayat yang ditemukan mengambang di Kanal CBL, Cikarang Barat, Rabu (26/4/2017). (Foto: Ist)

POLSEK Cikarang Barat mengedarkan ciri-ciri mayat yang ditemukan mengambang di Kanal Cikarang-Bekasi-Laut (CBL) pada Rabu (26/4/2017) pukul 09.45 WIB.

Kepala Seksi Humas Polsek Cikarang Barat Aiptu Waluyanto, mengatakan, mayat pria tersebut kira-kira berusia 25—30 tahun dengan ciri-ciri tinggi 157 sentimeter, kulit sawo matang, bibir tebal, rambut hitam ikal, wajah segi empat.

Baca juga: Warga Cikarang Barat Temukan Mayat Mengambang di CBL

“Korban memakai kaos lengan panjang warna cokelat garis horizontal putih celana jins warna biru. Pada saku celana belakang sebelah kanan ditemukan uang kertas Rp100 ribu, uang Rp2 ribu dan uang koin Rp500,” jelasnya.

Saat polisi mengecek sidik jari korban, tidak ditemukan data, atau kata lain korban belum merekam data KTP-el.

“Bagi yang mengenal ciri-ciri yang kita sebutkan. Bisa datang ke Mapolsek Cikarang Barat atau ke Polres Metro Bekasi,” tutupnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
Ilustrasi suspect difteri. (Foto: Ist)

Penderita Difteri di Kota Bekasi Bertambah

PENDERITA Difteri di Kota Bekasi bertambah. Sedikitnya 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah …