Ini Ciri-ciri Mayat yang Ditemukan Warga di CBL

Polisi bersama warga mengangkat mayat yang ditemukan mengambang di Kanal CBL, Cikarang Barat, Rabu (26/4/2017). (Foto: Ist)

Polisi bersama warga mengangkat mayat yang ditemukan mengambang di Kanal CBL, Cikarang Barat, Rabu (26/4/2017). (Foto: Ist)

POLSEK Cikarang Barat mengedarkan ciri-ciri mayat yang ditemukan mengambang di Kanal Cikarang-Bekasi-Laut (CBL) pada Rabu (26/4/2017) pukul 09.45 WIB.

Kepala Seksi Humas Polsek Cikarang Barat Aiptu Waluyanto, mengatakan, mayat pria tersebut kira-kira berusia 25—30 tahun dengan ciri-ciri tinggi 157 sentimeter, kulit sawo matang, bibir tebal, rambut hitam ikal, wajah segi empat.

Baca juga: Warga Cikarang Barat Temukan Mayat Mengambang di CBL

“Korban memakai kaos lengan panjang warna cokelat garis horizontal putih celana jins warna biru. Pada saku celana belakang sebelah kanan ditemukan uang kertas Rp100 ribu, uang Rp2 ribu dan uang koin Rp500,” jelasnya.

Saat polisi mengecek sidik jari korban, tidak ditemukan data, atau kata lain korban belum merekam data KTP-el.

“Bagi yang mengenal ciri-ciri yang kita sebutkan. Bisa datang ke Mapolsek Cikarang Barat atau ke Polres Metro Bekasi,” tutupnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

Prosesi pemakaman Bripda Taufan di TPU Jatiranggon, Jatisampurna, Kamis (25/5/2017). (Foto: Ist)

Sosok Bripda Taufan Dikenal Ramah

PEMAKAMAN Bripda Taufan Tsunami (23), berjalan dengan hikmat di tempat pemakaman umum (TPU) Pondok Rangon, Kecamatan Jatisampurna, Kamis (25/5/2017) siang ini. …
(Ilustrasi) Warga sedang menunggu kereta di Stasiun Tambun. Pada 2017 mendatang, warga Kabupaten Bekasi bisa menikmati layanan KRL dengan tujuan Cikarang-Jakarta.ARIESANT/RADAR BEKASI

Long Weekend, Tiket Kereta Api Ludes

MINAT masyarakat masih tinggi yang menggunakan moda transportasi KA. Hal ini terlihat dari mulai terjual habisnya tiket KA di tanggal-tanggal …