Andalkan Sop Buntut, Warkop Maskoh Miliki Bumbu Rempah Khusus

SEJAK 9 bulan lalu dibuka, Warkop Maskoh di Harapan Indah, Medan Satria tawarkan hidangan sop buntut dengan cita rasa khas bumbu rempah-rempah.

Pengelola sekaligus Koki di Warkop Maskoh, Avid Ringgo mengungkapkan, usaha warkop yang digelutinya saat ini memang berawal dari usaha berjualan sop buntut.

“Dari pengalaman meracik bumbu rempah ini kemudian saya berinisiatif lakukan kolaborasi dan mengolah Warkop Maskoh,” kata pria yang ajrab disapa Ringgo, Kamis (27/4/2017).

Terbukti, dari pengalamannya mengolah bumbu rempah sop buntut, Warkop Maskoh bisa bertahan dengan bumbu andalannya.

“Kami berharap sih semoga pengunjung makin bertambah, dan makin suka sama olahan makanan  yang kita sajikan, dan tentunya makin dikenal juga oleh semua orang,” harapnya.

Warkop Maskoh menjadi salah satu destinasi tempat nongkrong dan kuliner di Harapan Indah. Meski diakui Ringgo omset penjulannya naik turun, tetapi dia masih bisa konsisten meraup keuntungan.

“Meskipun di daerah Harapan Indah banyak banget warkop atau kafe, tapi kami pede dengan kualitas makanan kami gak kalah sama mereka,” ucapnya.

Di Warkop Maskoh hadir menu-menu andalan yaitu Sop buntut yang dijual Rp35 ribu per porsi, biskuit goreng Rp10 ribu, dengan varian saus cokelat, siram marjan, keju cokelat, cokelat susu, siram madu. Selain menu makanan ada juga minuman yang tak kalah segarnya, yaitu grenademix lechie yang dijual dengan harga Rp15 ribu, virgin mojito Rp15 ribu, dan blue moon Rp15 ribu. (cr28/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …