Tiba di Jakarta Sore Ini, Siapa Marquee Player Bhayangkara FC?

Sergio Moreira Gonçalves

Sergio Moreira Gonçalves

AKHIRNYA teka-teki siapa marquee player Bhayangkara FC (BFC) terjawab. Manajemen klub dengan julukan The Guardian melalui Corporate Secretary Rahmad Sumanjaya mengungkapkan, marquee player BFC akan tiba di Jakarta sore ini, Rabu (26/4/2017).
Dia adalah Paulo Sergio Moreira Gonçalves asal Portugal. Pemain kelahiran Lisbon 24 Januari 1984 ini berposisi di winger dan attacking midfielder.  “Mudah-mudahan pesawat Goncalves tidak mengalami delay. Sesuai schedule pesawat mendarat sore nanti,” kata dia kepada awak media.

Pemain dengan tinggi 168 cm itu pernah bermain untuk tim nasional Portugal U-19 sampai U-21. Dia juga pernah bermain untuk Benfica dan tim Liga Spanyol, Salamanca.

Lalu, berapa kontrak pemain yang terakhir kali bermain untuk Brunei DPMM FC itu? “Kalau soal kontrak dan gaji, mohon maaf kami tidak bisa membeberkannya. tidak etis,” ungkap pria berkacamata ini.

Meski berstatus marquee player, namun Goncalves akan tetap menjalani trial dan pemeriksaan kesehatan.  “Biar dilihat pelatih dulu. Kalau cocok, baru kita akan buat kesepakatannya,”  kata dia.

Di bagian lain, BFC menjalani latihan rutin jelang laga melawan PS TNI, Sabtu, (29/4/2017) sore. Pagi ini, Indra Kahfi dan kolega berlatih di lapangan Mako Brimob, Depok. “Pemain sangat enjoy pagi ini. Mudah-mudahan lawan TNI kami bisa dapat poin maksimal,” harap Indra kahfi. (kub/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …