Polisi Selidiki Kasus Penipuan Oknum TKK Kota Bekasi

Korban menunjukkan laporan kepolisian dan kwitansi pembayaran uang muka, Rabu (26/4/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Korban menunjukkan laporan kepolisian dan kwitansi pembayaran uang muka, Rabu (26/4/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

KEPALA Bidang Penilaian Kerja Aparatur di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi, Sajekti Rubiah, mengaku belum mengetahui kejadian penipuan TKK Pemkot Bekasi dengan modus memuluskan jalan menjadi pegawai negeri sipil (PNS)

“Belum tau ada kejadian itu,” ungkap dia. Namun ia akan menanggapi bila korban yang bersangkutan melaporkan kejadian ini kepada pihaknya.

“Kalau ada yang melaporkan kejadian ini kepada pemerintah tentunya kita akan tindak lanjuti,” kata dia.

Bahkan, lanjut Sajekti, pihaknya tidak akan tinggal diam dengan kasus yang membawa nama lembaga pemerintah Kota Bekasi.

“Kita akan berikan sanksi khusus bahkan sampai pemecatan terhadap yang bersangkutan itu,” tandas dia.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing menjelaskan pihaknya telah mendapat laporan korban.

“Ya benar sudah ada laporan untuk kasus penipuan itu,” kata Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing, Rabu (26/4/2017) kepada GoBekasi.co.id

Erna melanjutkan, korban atas nama Agatha Clara Tolla, yang juga seorang TKK tinggal di bilangan Perumahan Violet Garden, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, sudah melaporkan kejadian tersebut pada tanggal 11 April 2017 lalu.

“Sekarang masih dalam proses penyelidikan anggota sesuai dengan LP/249/K/III/2017/Restro Bekasi Kota tanggal 21 Maret 2017 dan sudah di BAP pada 11 April lalu,” papar dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …