Lippo Cikarang Terima IICD Awards Appreciation 2017

Lippo Cikarang

Lippo Cikarang

LIPPO Cikarang  menerima penghargaan The IICD Corporate Governance Appreciation 2017 yang pertama kali diselenggarakan dari Otoritas Jasa Keungan (OJK) pada 17 April 2017 untuk kategori TOP 50 Mid-Cap Perusahaan terbuka (Mid-Cap PLCs), Kamis (20/4/2017).

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Toto Bartholomeus, mengatakan, ia sangat senang atas penghargaan yang diterima.

“Penghargaan ini membuktikan bahwa Lippo Cikarang telah menerapkan CG yang sesuai dengan visi-misi Perusahaan serta ketentuan yang ditetapkan oleh OJK,” jelasnya.

Toto juga menambahkan, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Lippo Cikarang untuk terus berprestasi dan bekerja keras serta  meningkatkan rating CG agar semakin baik.

Perusahaan penerima dinilai  berdasarkan ASEAN CG Scorecard (ACGS) oleh IICD (Indonesia Institure for Corporate Directorship) sebagai Domestic Rangking Body (DRB) yang ditunjuk oleh OJK untuk melaksanakan penilaian tata kelola perusahaan atau Corporate Governance berdasarkan ASEAN CG Scorecard terhadap 100 emiten perusahaan terbuka (emiten) dengan kapitalisasi terbesar di Bursa Efek Indonesia (BEI). (adv/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …