Gol Tunggal Berikan Poin Penuh Tiga Kesebelasan Bekasi DiPiala Suratin

Patriot Chandrabhaga selebrasi atas Kabomania dengan 1-0 di Stadion Patriot Candrabhaga.

Patriot Chandrabhaga selebrasi atas Kabomania dengan 1-0 di Stadion Patriot Candrabhaga.

TIGA kesebelasan asal Kota Bekasi sukses mendapatkan poin penuh dalam laga perdana Piala Suratin. Tiga kesebelasan ini yakni Persipasi, Patriot Chandrabhaga, dan Buaran Putra yang berhasil menekuk lawan mereka gol tunggal 1-0.

Dalam laga Persipasi melawan Pesik Kuningan, gol tunggal Persipasi disumbangkan oleh Nur Fazar Rizki dengan tandukannya di menit ke -88. Hari ini, Persipasi dijadwalkan bertandang melawan Persikas Subang pada pukul 15.00 nanti.

“Meski satu striker kita cedera, kita masih ada tiga striker. Target kita melawan tuan rumah (Persikas) bisa meraih poin. Namun kita juga intruksikan pemain agar menghindari fould di area kotak penalti. Karena melawan tuan rumah besok (hari ini) faktor non teknis juga kita antisipasi,” terang Pelatih Persipasi, Umar Alatas, Rabu (26/4/2017).

Umar mengapresiasi permainan anak asuhnya di laga perdana. Motivasi pemain cukup tinggi meski cuaca terik dirasakan karena pertandingan kemarin dimulai pukul 13.00. ”Dukungan penuh suporter Persipasi yang hadir disini turut memberikan motivasi pemain,” tambahnya.

Sementara di grup I, gol tunggal juga berikan tiga poin oleh Patriot Candrabhaga dengan skor 1-0 melawan Kabomania, di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. Gol diciptakan sang kapten, Muhammad Iqbal di menit 60 yang memanfaatkan bola reborn.

Patriot Chandrabhaga FC sempat dihadiahi penalti di babak pertama, tetapi peluang tersebut gagal di konversikan menjadi gol. Hingga pluit akhir skuad Patriot unggul tipis 1-0.

Pelatih Patriot Chandrabhaga FC, Elly Jadera mengaku, meski unggul di laga perdana, evaluasi akan dilakukan di jeda pertandingan hari ini (25/4). Dirinya belum melihat permainan terbaik anak asuhnya, berbeda saat dua laga uji coba sebelum pertandingan.

”Permainan memang belum maksimal ya, tidak seperti waktu ujicoba dengan bina taruna dan ragunan karena memang sebagian anak-anak kurang fit dan cedera. Jadi anak-anak pertahanannya juga kurang. Tapi ini kita akan evaluasi di jeda pertandingan besok. Meski peluang lolos terbuka tapi kita menargetkan bisa meraih poin penuh di setiap pertandingan,” paparnya.

Terpisah, di grup B, skuad Buaran Putra juga unggul menghadapi Bintang Timur. ’’Alhamdulillah 1-0,’’ ungkap Pembina Buaran Putra, Maksum Affandi. (one/gob)



loading...

Feeds