Buccheri Blu Plaza Tebar Diskon dan Promo

Buccheri Blu Plaza. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Buccheri Blu Plaza. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

BUCCHERI Blu Plaza Mal Bekasi Timur ini memberikan promo beli 2 get 1 free kepada konsumennya mulai tanggal 17 April 2017 sampai waktu yang belum ditentukan. Hal ini disampaikan oleh Koordinator Buchery Blu Plaza Irni Yusnita Rizki kepada Gobekasi.co.id, Rabu (26/4/2017).

“Produk yang ada di kami itu ada tiga merek, yaitu gabino, buccheri dan vicari dengan harga paling mahal dari Rp99 ribu sampai Rp729 ribu,” ungkapnya.

Bukan hanya promo buy 2 get 1 free tapi produk gabino juga berikan promo diskon 50 persen Dan Polarois diskon 10-30 persen untuk produk tertentu.

Dirinya menilai kebutuhan sepatu adalah kebutuhan yang wajib pasalnya masyarakat Kota Bekasi sendiri sangat peduli dengan fesyen apalagi sepatu.

“Minat sepatu saat ini sangat tinggi, apalagi pasti semua orang sangat membutuhkan, maka dari itu penjualan kami juga sangat meningkat, dalam 1 hari saja bisa 10 sepatu yang terjual,” terangnya.

Bukan hanya sepatu Buccheri juga menjual aneka tas perempuan yang mana pada saat ini sedang diskon 50 persen.

“Kita ada member juga setiap pembelanjaan Rp300 ribu dalam 1 struk akan dapatkan 1 member Baru, dan kalu konsumen kami ngumpulin poit selama 3 tahun senilai 1 juta akan dapat diskon 10 persen dan jika ulang tahun si member 7 hari sesudah dan sebelumnya bisa dapat diskon 10 persen dalam tahap pengumpulan points,” ungkapnya.

Dirinya berharap dengan promo buy 2 get 1 free dan diskon-diskon menarik lainya, merek Buccheri bisa lebih dikenal, walaupun kata dia, kenaikan penjualan saat ini mencapai 50 persen namun pihaknya tidak pernah puas untuk terus berikan promo-promo menarik.

“Penjualan saat ini saja bersyukur sekali sudah sampai setengahnya, kami berharap penjualan sepatu di Buccheri bisa terus stabil bahkan meningkat,” tutupnya (Cr28/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …