Tanpa Keterangan, 48 ASN Kota Bekasi Bolos Hari Ini

Ilustrasi. (Foto: Dokumentasi GoBekasi)

Ilustrasi. (Foto: Dokumentasi GoBekasi)

SEBANYAK 48 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi bolos hari ini. 48 ASN ini tidak hadir tanpa keterangan di hari pertama masuk kerja setelah libur panjang, Selasa (25/4/2017).

Jumlah keseluruhan ASN yang tidak hadir sebanyak 153 orang dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kerja Kontrak (TKK).

“Jumlah peserta idealnya sebanyak 1.937 orang. Namun yang hadir hanya ada 1.784 orang, sedikitnya ada 153 yang tidak hadir dalam apel,” ungkap Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu dia kepada awak media.

Dari 153 orang yang tidak dalam apel. Sajekti merinci, 21 orang mempunyai keterangan sakit dan 11 orang cuti, dinas luar kota sebanyak 73 orang, sementara 48 orang absen alias tanpa keterangan.

“Akan ada sanksi khusus bagi ASN yang tidak hadir di hari pertama libur tanpa keterangan,” jelas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …