Speakerphone, Fitur Baru Whatsapp di IOS

Perusahaan teknologi Whatsapp telah memperbarui aplikasi pesan terbesar itu dengan menambahkan fitur “speakerphone” dimana Anda dapat mendengarkan pesan melalui suara.

Fitur terbaru itu baru tersedia di ponsel pabrikan Apple saja dan terintegrasi dengan aplikasi Siri. Aplikasi Siri lah yang nantinya membacakan pesan anda.

Untuk mengaktifkannya, cukup aktifkan fitur di menu pengaturan Whatsapp dan pilih Siri untuk mengaktifkan perintah membaca pesan.

Anda terlebih dahulu melakukan upgrade terlebih dahulu ke iOS versi 10.3 agar dapat mengaktifkan fitur baru ini.

Hingga kini fitur baru ini belum tersedia di ponsel berbasis Android. Namun nantinya fitur ini akan terintegrasi dengan Google Voice jika aplikasi WhatsApp bekerjasama dengan Android.

(mia/pojoksatu/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …