Kunjungi Makorem 051, Pangdam Jaya Sampaikan Sejumlah Amanat

Pangdam Jayakarta saat menyambangi Makorem 051, Cikarang Selatan, Selasa (25/4/2017). (Foto: Ist)

Pangdam Jayakarta saat menyambangi Makorem 051, Cikarang Selatan, Selasa (25/4/2017). (Foto: Ist)

PANGLIMA Kodam (Pangdam) Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi mengunjungi Markas Korem 051 di Cikarang Selatan, Selasa (25/4/2017). Kunjungan ini ia lakukan usai mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Cikarang Pusat.

Jaswandi member arahan kepada perwira Korem 051 agar setiap perwira dapat melaksanakan kewajiban sesuai tugas pokok fungsi (tupoksi). Ia juga meminta kegiatan program satuan harus terus dilaksanakan dan tidak boleh tidak dilaksanakan karena berkaitan dengan anggaran yang harus dipertanggungjawabkan.

“Agar  personel intelijen bisa lebih bekerja lebih optimal dalam menggali informasi yang didapat secara riil,  sehingga bisa memberikan informasi kepada pimpinan tentang apa yang akan  terjadi besok. Dengan demikian intelijen sangatlah penting khususnya didalam kehidupan di Jakarta yang selalu dinamis,” jelasnya,

Pangdam juga menambahkan agar perwira dapat selalu melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan lingkungan sekitar satuan sehingga dapat terjalinnya  hubungan yang lebih baik ke depannya.

“Prajurit harus senantiasa menjaga kesehatan diri sebagai investasi bagi dirinya sendiri dengan senantiasa melaksanakan olahraga secara teratur,” ujarnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

Prosesi pemakaman Bripda Taufan di TPU Jatiranggon, Jatisampurna, Kamis (25/5/2017). (Foto: Ist)

Sosok Bripda Taufan Dikenal Ramah

PEMAKAMAN Bripda Taufan Tsunami (23), berjalan dengan hikmat di tempat pemakaman umum (TPU) Pondok Rangon, Kecamatan Jatisampurna, Kamis (25/5/2017) siang ini. …