Ketemu Kenalan Facebook, Kakak Adik Ini Malah Diperkosa 5 Pemuda

Ilustrasi

Ilustrasi

BERAWAL dari perkenalan K (14) dengan seseorang di jejaring sosial Facebook bernama Gabeng, K dan kakaknya R (16) diperkosa 5 orang pemuda saat pertemuan pertama. Kakak adik ini adalah warga Kampung Sumur Jaya, RT 13/04, Desa Segaran, Batu Jaya, Kabupaten Karawang.

Kasus pemerkosaan kakak adik ini dilaporkan oleh ayah mereka, Kardi (53) ke Mapolsek Cabangbungin, Kabupaten Bekasi dengan nomor STPL/04/CB/K/IV/2017/Resto Bekasi pada Jumat, 21 April.

“Ini perbuatan yang biadab dan merusak masa depan anak saya, saya minta agar pelaku ditangkap dan dihukum seberat-beratnya,” kata Kardi, Selasa (25/4/2017).

Dari informasi yang dihimpun, petaka bermula saat K berkenalan dengan pemuda yang bernama Gabeng di Facebook. Saat pelaku Gabeng mengajak K bertemu, dia mengajak 4 temannya, sementara K mengajak kakak kandungnya R untuk menemani.

Pemerkosaan kakak adik ini terjadi di debuah rumah kontrakan, di Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabangbungin. Pelaku bersama 4 temannya mencekoki kakak adik ini dengan minuman keras hingga mabuk. Setelah itu, 5 pelaku secara leluasa melampiaskan nafsu bejatnya. (Kub/gob)



loading...

Feeds

Prosesi pemakaman Bripda Taufan di TPU Jatiranggon, Jatisampurna, Kamis (25/5/2017). (Foto: Ist)

Sosok Bripda Taufan Dikenal Ramah

PEMAKAMAN Bripda Taufan Tsunami (23), berjalan dengan hikmat di tempat pemakaman umum (TPU) Pondok Rangon, Kecamatan Jatisampurna, Kamis (25/5/2017) siang ini. …