Ketemu Kenalan Facebook, Kakak Adik Ini Malah Diperkosa 5 Pemuda

Ilustrasi pemerkosaan

Ilustrasi pemerkosaan

BERAWAL dari perkenalan K (14) dengan seseorang di jejaring sosial Facebook bernama Gabeng, K dan kakaknya R (16) diperkosa 5 orang pemuda saat pertemuan pertama. Kakak adik ini adalah warga Kampung Sumur Jaya, RT 13/04, Desa Segaran, Batu Jaya, Kabupaten Karawang.

Kasus pemerkosaan kakak adik ini dilaporkan oleh ayah mereka, Kardi (53) ke Mapolsek Cabangbungin, Kabupaten Bekasi dengan nomor STPL/04/CB/K/IV/2017/Resto Bekasi pada Jumat, 21 April.

“Ini perbuatan yang biadab dan merusak masa depan anak saya, saya minta agar pelaku ditangkap dan dihukum seberat-beratnya,” kata Kardi, Selasa (25/4/2017).

Dari informasi yang dihimpun, petaka bermula saat K berkenalan dengan pemuda yang bernama Gabeng di Facebook. Saat pelaku Gabeng mengajak K bertemu, dia mengajak 4 temannya, sementara K mengajak kakak kandungnya R untuk menemani.

Pemerkosaan kakak adik ini terjadi di debuah rumah kontrakan, di Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabangbungin. Pelaku bersama 4 temannya mencekoki kakak adik ini dengan minuman keras hingga mabuk. Setelah itu, 5 pelaku secara leluasa melampiaskan nafsu bejatnya. (Kub/gob)



loading...

Feeds

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …