Kepergok Warga, Maling Mabok Hampir Jadi Bancakan di Kayuringin

SEORANG maling hampir saja menjadi bancakan warga saat kedapatan mencuri sepeda motor. Tertangkap di Jalan Gunung Gede, Perumnas II Kayuringinjaya, maling ini dalam keadaan mabok, Senin (24/4/2017).

Maling mabok ini diketahui bernama Widianto (21), warga yang berdomisili di Ngandek, Bulungsari Slogohimo, Wonogiri. Maling ini masih selamat dari bancakan warga setelah dia diamankan ke pos polisi.

“Pelaku sudah dibawa ke Pos Polisi Chevest untuk menghindari amukkan massa,” kata Wahyu salah satu pedagang yang juga saksi mata kepada GoBekasi.co.id.

Menurut Wahyu, saat beraksi pelaku diduga dalam keadaan setengah sadar atau mabok dipengaruhi alkohol dan obat-obatan. Dengan kondisi setengah sadar, maling ini nekat coba menggasak sepeda motor milik warga yang terparkir di tengah keramaian.

“Saya lihat pelaku sedang mengotak-atik kontak sepeda motor jenis Honda Beat. Dan saya teriaki, dia mencoba kabur tapi keburu ketangkep. Saat ketangkep dan diintrogasi jawabnya ngawur enggak jelas. Matanya beler kaya make obat-obatan, mulutnya bau alkohol,” sambungnya.

Dia menerangkan, saat beraksi pelaku mengenakan kaos berwarna abu-abu dan celana jeans, serta sandal jepit.

Saat digeledah oleh warga, di dalam kantong belakang celana maling ditemukan sebuah dompet berisikan KTP, STNK Motor Honda, SIM C, Kartu ATM BRI, dan Kunci Motor Honda yang digunakan. (kub/gob)



loading...

Feeds

Deddy-Mizwar-ke-PDIP

Deddy Mizwar Merapat ke PDIP?

KETUA DPW PKS Jabar sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu menanggapi enteng kehadiran Bakal Calon Gubernur Jabar, Deddy …
Petani Desa Sukakarya. (Foto: Ist)

Malangnya Petani di Sukakarya

SEJUMLAH lahan pertanian di desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya, saat ini sudah memasuki musim panen padi. Sebagian warga pun disibukan dengan …