Kepergok Warga, Maling Mabok Hampir Jadi Bancakan di Kayuringin

SEORANG maling hampir saja menjadi bancakan warga saat kedapatan mencuri sepeda motor. Tertangkap di Jalan Gunung Gede, Perumnas II Kayuringinjaya, maling ini dalam keadaan mabok, Senin (24/4/2017).

Maling mabok ini diketahui bernama Widianto (21), warga yang berdomisili di Ngandek, Bulungsari Slogohimo, Wonogiri. Maling ini masih selamat dari bancakan warga setelah dia diamankan ke pos polisi.

“Pelaku sudah dibawa ke Pos Polisi Chevest untuk menghindari amukkan massa,” kata Wahyu salah satu pedagang yang juga saksi mata kepada GoBekasi.co.id.

Menurut Wahyu, saat beraksi pelaku diduga dalam keadaan setengah sadar atau mabok dipengaruhi alkohol dan obat-obatan. Dengan kondisi setengah sadar, maling ini nekat coba menggasak sepeda motor milik warga yang terparkir di tengah keramaian.

“Saya lihat pelaku sedang mengotak-atik kontak sepeda motor jenis Honda Beat. Dan saya teriaki, dia mencoba kabur tapi keburu ketangkep. Saat ketangkep dan diintrogasi jawabnya ngawur enggak jelas. Matanya beler kaya make obat-obatan, mulutnya bau alkohol,” sambungnya.

Dia menerangkan, saat beraksi pelaku mengenakan kaos berwarna abu-abu dan celana jeans, serta sandal jepit.

Saat digeledah oleh warga, di dalam kantong belakang celana maling ditemukan sebuah dompet berisikan KTP, STNK Motor Honda, SIM C, Kartu ATM BRI, dan Kunci Motor Honda yang digunakan. (kub/gob)



loading...

Feeds

Prosesi pemakaman Bripda Taufan di TPU Jatiranggon, Jatisampurna, Kamis (25/5/2017). (Foto: Ist)

Sosok Bripda Taufan Dikenal Ramah

PEMAKAMAN Bripda Taufan Tsunami (23), berjalan dengan hikmat di tempat pemakaman umum (TPU) Pondok Rangon, Kecamatan Jatisampurna, Kamis (25/5/2017) siang ini. …
(Ilustrasi) Warga sedang menunggu kereta di Stasiun Tambun. Pada 2017 mendatang, warga Kabupaten Bekasi bisa menikmati layanan KRL dengan tujuan Cikarang-Jakarta.ARIESANT/RADAR BEKASI

Long Weekend, Tiket Kereta Api Ludes

MINAT masyarakat masih tinggi yang menggunakan moda transportasi KA. Hal ini terlihat dari mulai terjual habisnya tiket KA di tanggal-tanggal …
(Ilustrasi) Ketum Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, saat menghadiri istigosah di Telagamurni, Cikarang Barat, Selasa (8/12). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Pesan Habib Rieziq untuk FPI Indonesia

IMAM Besar Front Pemba Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyampaikan pesan khusus untuk FPI di Indonesia. Pesan itu disampaikan Habib …