Ahmad Dhani Ditagih Hutang Pedagang Barang Antik Lewat Video

(Illustrasi) Ahmad Dhani saat menutu TPS 24 Pondok Pinang, Jakarta Selatan untuk mencoblos pada Pilkada DKI 2017, Rabu (19/4). Foto: Rieska Virdhani/JawaPos.Com

(Illustrasi) Ahmad Dhani saat menutu TPS 24 Pondok Pinang, Jakarta Selatan untuk mencoblos pada Pilkada DKI 2017, Rabu (19/4). Foto: Rieska Virdhani/JawaPos.Com

PARA pedagang barang antik Pasar Cikapundung, Bandung, memperingati satu tahun kunjungan terakhir Ahmad Dhani ke lapak mereka, Sabtu (23/4). Perayaan itu mereka abadikan dalam sebuah video yang kini beredar di Instagram.

“Assalamualaikum mas Ahmad Dhani, salam perjuangan. Tepat pada hari ini 23 April 2017 kami para pedagang dari pasar barang lawas Cikapundung merayakan 1 tahun kunjungan terakhir mas Ahmad Dhani yaitu pada 23 April 2016,” ucap perwakilan pedagang dalam video yang diunggah akun lambe_turah.

Perwakilan pedagang itu terlihat mengenakan pakaian militer era Perang Dunia II lengkap dengan helm. Hal ini mungkin disengaja, mengingat Dhani kerap mengenakan seragam militer lawas.

Perayaan diadakan tak lain untuk menyidir suami Mulan Jameela itu. Pasalnya, Dhani sampai sekarang belum membayar hutang kepada para pedagang.

“Melalui perayaan ini kami berharap dan berdoa semoga mas Ahmad Dhani panjang umur, sehat selalu dan bahagia sehingga bisa mampir kembali ke pasar lawas Cikapundung untuk membicarakan transaksi yang saat ini kami rayakan ulang tahunnya juga,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, ramai diberitakan bahwa Ahmad Dhaniditagih hutang oleh para pedagang barang antik.

Pentolan grup musik Dewa itu kabarnya masih memiliki hutang ke sejumlah pedagang dengan nilai total mencapai lebih dari Rp 100 juta.

Versi pedagang, pada 2016 lalu Dhani membeli sejumlah barang dari mereka. Pedagang memberi keringanan dengan mengizinkan Dhani membayar belakangan.

Namun, sejak kunjungan terakhirnya April 2016 lalu, Dhani tidak lagi menampakkan batang hidungnya. Para pedagang pun gigit jari. (zul/pojoksatu)



loading...

Feeds