Volume Kendaraan Arah Cikampek Naik 15 Persen, Arah Jakarta Turun 11 Persen

Kondisi lalu lintas di GT Cikarang Utama, Senin (24/3/2017). GoBekasi

Kondisi lalu lintas di GT Cikarang Utama, Senin (24/3/2017). GoBekasi

PT Jasa Marga mencatat peningkatan volume kendaraan yang melintas di Gerbang Tol Cikarang Utama arah Cikampek mencapai 15 persen dari hari biasanya hingga Minggu (23/4/2017) kemarin. Sementara lalu lintas sebaliknya arah Jakarta mengalami penurunan 11 persen.

Lalu lintas kendaraan arah Cikampek sebanyak 68.902 kendaraan atau meningkat dari lalu lintas harian normal. Sedangkan untuk arah Jakarta, sebanyak 76.772 kendaraan atau mengalami penurunan.

Dari pantauan GoBekasi.co.id, hari ini (24/4/2017), kendaraan yang melintas dari Jakarta ke arah Cikampek di Gerbang Tol Utama Cikarang masih cukup padat. Sementara volume lalu lintas kendaraan dari arah Cikampek menuju Jakarta lancar. (gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …