Motivasi Kinerja, Lurah Margamulya Berikan Reward RW Berpreatasi

Lurah Margamulya, Yeyen Aprianti. Foto:cr28/GoBekasi

Lurah Margamulya, Yeyen Aprianti. Foto:cr28/GoBekasi

UNTUK memberikan motivasi agar berikan kinerja terbaik, Lurah Margamulya, Yeyen Aprianti berikan reward kepada pegawai di tingkat RW berprestasi.

“Ya jadi untuk memotivasi aja, inisiatif dari saya sendiri agar setiap RW peduli dengan K3,” papar Yeyen kepada Gobekasi.co.id, Senin (24/4/2017).

Kata dia, reward yang diberikan adalah terkait program Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (K3) di setiap RW, dengan K3 terbaik akan medapatkan reward.

Reward yang diberikan berupa uang pembinaan. Dari uang tersebut nantinya RW yang mendapatkan reward bisa mempergunakan untuk keperluan sekertariat RW atau keperluan lain yang tentunya diperuntukkan buat orang banyak.

“Jumlahnya gak banyak, paling buat beli kipas atau sekedar selametan di kantor RW, kan tujuannya untuk memotivasi aja,” terangnya.

Kebijakan memberikan reward, tambahnya, karena sebelum menjabat Lurah di Margamulya, ibu dari tiga anak ini memang sudah melakukan hal serupa di Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Pondok Gede.

“Alhamdulillah hasilnya lumayan, kan jadi ajang mendekatkan diri juga ke RW sebagai mitra kerja kelurahan,” tambahnya.

Selain pemberian rewars, setiap sebulan sekali pihaknya selalu melakukan kordinasi dengan RW melalui forum RW.

“Di forum tersebut segala usulan dan evaluasi terkait kegiatan di masyarakat termasuk K3 akan masuk penilaian,” tandasnya. (cr28/gob)



loading...

Feeds

Deddy-Mizwar-ke-PDIP

Deddy Mizwar Merapat ke PDIP?

KETUA DPW PKS Jabar sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu menanggapi enteng kehadiran Bakal Calon Gubernur Jabar, Deddy …
Petani Desa Sukakarya. (Foto: Ist)

Malangnya Petani di Sukakarya

SEJUMLAH lahan pertanian di desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya, saat ini sudah memasuki musim panen padi. Sebagian warga pun disibukan dengan …