92 Ribu Kendaraan Kembali ke Jakarta Lewat GT Cikarang Utama

(Ilustrasi) Gerbang Tol Cikarang Utama, Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. Foto: Dokumentasi/GoBekasi

(Ilustrasi) Gerbang Tol Cikarang Utama, Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. Foto: Dokumentasi/GoBekasi

JASA Marga memprediksi 92 ribu kendaraan kembali ke Jakarta pada puncak arus balik long weekend libur peringatan Isra Mikraj melalui Gerbang Tol Cikarang Utama, Senin (24/4/2017).

“Diprediksi mencapai 92 ribu lebih kendaraan atau meningkat sebesar 24% dibanding libur normal yaitu 74 ribu kendaraan. Sehingga, total volume lalu lintas arus balik dalam rangka Peringatan Hari Isra Mikraj pada Minggu-Senin, 23-24 April 2017 diprediksi sebesar 167 ribu kendaraan,” ucap AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru, Senin (24/4/2017).

Untuk arus balik ini, Jasa Marga mengantisipasi optimalisiasi 21 gardu, 17 gardu regular dan 4 gardu tol otomatis (GTO). Kemudian 4 unit gardu tertukarkan (reversible) juga dioperasikan ketika mengalami kepadatan.

“Kita juga akan mengalihkan lalu lintas arah Jakarta untuk keluar GT Cikarang Barat 2 dan masuk kembali melalui GT Cikarang Barat 4. Jasa Marga menghimbau kepada pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan melalui informasi kondisi lalu-lintas terkini yang bisa didapatkan melalui  akun Twitter kita atau pusat kontak,” tutupnya. (gob)



loading...

Feeds

3K jadi Solusi Atasi Alergi Anak

3K Jadi Solusi Atasi Alergi Anak

ORANGTUA wajib tahu, alergi pada anak merupakan gangguan yang tidak boleh diabaikan. Sebab, bisa berakibat sangat fatal. Hal itulah yang …