Siswa-siswi SDN Harapan Baru IV Sajikan Pertunjukan Seni

Pertunjukan pramuka dari siswa-siswi SDN Harapan Baru IV, Bekasi Utara, Minggu (23/4/2017). (Foto: Ist)

Pertunjukan pramuka dari siswa-siswi SDN Harapan Baru IV, Bekasi Utara, Minggu (23/4/2017). (Foto: Ist)

SDN Harapan Baru IV Bekasi Utara menggelar Parade Ekstrakulikuler dan Pentas Seni Budaya Hari Kartini dalam rangka menyambut persiapan ujian kelas enam.

Kegiatan yang diselenggarakan meliputi kreasi seni budaya, dan pentas seni yang rutin dilakukan pihak sekolah setiap tahunnya.

Kepala Sekolah SDN Harapan Baru IV, Samlawi mengatakan, pelaksanaan ini sudah menjadi budaya dan rutinitas sekolah setiap tahunya dan melibatkan siswa-siswi dan para Guru SDN  Harapan Baru IV.

“Kegiataan ini merupakan perlombaan juga hari Kartini, yaitu meliputi melukis, menggambar, menyanyi solo, kelas 1,2 dan 3,” katanya kepada Gobekasi.co.id, Minggu (23/4/2017).

Penampilan anak-anak diharapkan bisa memberikan hiburan untuk para orang tua dan penonton selain itu.Tujuan utamanya juga dari penampilan anak-anak dapat meningkatkan skill terhadap siswa-siswi SDN Harapan Baru IV Bekasi Utara.

Bukan hanya itu, Di SDN Harapan Baru IV bergerak bukan hanya pada bidang akademik  melainkan karakter dan ekstrakulikulernya.

“Dari kegiatan inilah kami mendidik anak-anak untuk lebih kreatif, dan berani tampil di depan publik, dari semacam ini juga kami berikan edukasi terhadap siswa-siswi kami,” tutupnya. (Cr28/gob)

 



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …