Siswa-siswi SDN Harapan Baru IV Sajikan Pertunjukan Seni

Pertunjukan pramuka dari siswa-siswi SDN Harapan Baru IV, Bekasi Utara, Minggu (23/4/2017). (Foto: Ist)

Pertunjukan pramuka dari siswa-siswi SDN Harapan Baru IV, Bekasi Utara, Minggu (23/4/2017). (Foto: Ist)

SDN Harapan Baru IV Bekasi Utara menggelar Parade Ekstrakulikuler dan Pentas Seni Budaya Hari Kartini dalam rangka menyambut persiapan ujian kelas enam.

Kegiatan yang diselenggarakan meliputi kreasi seni budaya, dan pentas seni yang rutin dilakukan pihak sekolah setiap tahunnya.

Kepala Sekolah SDN Harapan Baru IV, Samlawi mengatakan, pelaksanaan ini sudah menjadi budaya dan rutinitas sekolah setiap tahunya dan melibatkan siswa-siswi dan para Guru SDN  Harapan Baru IV.

“Kegiataan ini merupakan perlombaan juga hari Kartini, yaitu meliputi melukis, menggambar, menyanyi solo, kelas 1,2 dan 3,” katanya kepada Gobekasi.co.id, Minggu (23/4/2017).

Penampilan anak-anak diharapkan bisa memberikan hiburan untuk para orang tua dan penonton selain itu.Tujuan utamanya juga dari penampilan anak-anak dapat meningkatkan skill terhadap siswa-siswi SDN Harapan Baru IV Bekasi Utara.

Bukan hanya itu, Di SDN Harapan Baru IV bergerak bukan hanya pada bidang akademik  melainkan karakter dan ekstrakulikulernya.

“Dari kegiatan inilah kami mendidik anak-anak untuk lebih kreatif, dan berani tampil di depan publik, dari semacam ini juga kami berikan edukasi terhadap siswa-siswi kami,” tutupnya. (Cr28/gob)

 



loading...

Feeds

BMI Kota Bekasi Perkuat Konsolidasi

BMI Kota Bekasi Perkuat Konsolidasi

DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bekasi terus memperkuat konsolidasi organisasi dengan melantik pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota …
20180217_151323

Industri Makanan Beku Belum Maksimal

KETUA Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (Gapmmi) Adhy S. Lukman menilai industrimakanan beku masih memiliki prospek yang sangat bagus. …
Oh Enaknya jadi Gianluigi Buffon

Oh Enaknya Jadi Gianluigi Buffon

KIPER Juventus Gianluigi Buffon tidak perlu bingung lagi mencari pekerjaan setelah gantung sepatu dari dunia sepak bola. Penyebabnya, federasi sepak …