Masyarakat Kota Bekasi Makin Sadar Perkembangan Fesyen

Peragaan busana di Grand Metropolitan Mal, Bekasi, Minggu (23/4/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Peragaan busana di Grand Metropolitan Mal, Bekasi, Minggu (23/4/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

PERKEMBANGAN dunia fesyen dari tahun ke tahun membuat sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Bekasi berlomba-lomba menyajikan busana terbaru ke publik. Seperti Grand Metropolitan Mal (GMM) Bekasi yang turut mengisi ruang itu.

GMM juga menggelar model search dan junior talent competition sebagai ajang pencarian bakat dan wadah generasi muda di bidang fesyen dan permodelan. Lulu Dewayanti dan Kekek Soeryokusumo, model ternama, didaulat menjadi juri.

Keke Soeryokusumo menilai, pesatnya trend fashion di Indonesia otomatis menghipnotis masyarakat Indonesia untuk tampil modis.

“Contoh nya seperti di Bekasi, apalagi saat ini banyak pelaku usaha yang memang mengedepankan fashion dari tahun ke tahun,tapi saya menilai sebenarnya fashion di Indonesia itu masih sama seperti tahun-tahun kemarin dengan mengendepankan colours fullnya,” ungkapnya Minggu (23/4/2017).

Lanjut dia, peragaan busana dari Top Student menghadirkan Susan Budihardjo yaitu Lukman Abadi, Annisa Gitta, Elisa Wang dan Olivia Sembiring, peragaan busana oleh tenant Grand Metropolitan, serta akan tampil pula koleksi pakaian dari designer Indonesia Raden Sirait dan Lyn Halim yang akan dilaksanakan di atrium utama Grand Metropolitan.

Selain itu General Manager Grand Metropolitan Augusman Turnip mengungkapkan, menurutnya, mayoritas pengunjung GMM Bekasi didominasi kaum perempuan dengan 60 persen pada usia 25 sampai 45 tahun. Mereka dianggap sadar betul akan fesyen yang lagi ramai saat ini.

“Masyarakat Kota Bekasi sangat sadar sekali fashion terkini, makanya kami mencoba memberikan inspirasi dengan peragaan hasil karya desainer muda ini. Dan tentunya mencari generasi berbakat yang ingin menunjukkan diri dan mengembangkan potensi yang mereka miliki,” tutupnya. (Cr28/gob)

 

 



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …