Kenaikan Volume Kendaraan di GT Cikarang Utama Tidak Signifikan

(Ilustrasi) Arus Lalu Lintas di Tol Jakarta Cikampek, Bekasi, Senin (27/3/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

(Ilustrasi) Arus Lalu Lintas di Tol Jakarta Cikampek, Bekasi, Senin (27/3/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

JASA Marga memproyeksi volume lalu lintats yang ke luar Jakarta pada long weekend akan meningkat kendati tidak signifikan di Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama arah Cikampek, Minggu (23/4/2017).

“Saat ini volume lalu lintas masih dalam monitoring kondisi lalu lintas GT Cikarut arah Jakarta. Terpantau lancar. KM 10+700 ada truk gangguan, sudah TKA namun arah Cikampek saat ini terpantau lancar,” ucap AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru.

Puncak volume lalu lintas yang keluar dari Jakarta melalui  GT Cikarang Utama di ruas Tol Jakarta-Cikampek diprediksi terjadi Jumat kemarin (21/4/2017) dengan kenaikan volume lalin sekitar 2,11 persen dari lalu lintas normal.

“Pada kondisi normal volume lalin yang melintas sekitar 88 ribu kendaraan, maka pada libur Isra Mikraj volume lalu lintas puncak diperkirakan akan mencapai 90 ribu kendaraan pada hari ini,” ungkapnya.

Gerbang Tol lain yang diproyeksi mengalami peningkatan yaitu pada GT Cibubur Utama Jalan Tol Jagorawi. Pada kondisi normal volume lalin mencapai sekitar 100 ribu kendaraan. (cr28/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
Ilustrasi suspect difteri. (Foto: Ist)

Penderita Difteri di Kota Bekasi Bertambah

PENDERITA Difteri di Kota Bekasi bertambah. Sedikitnya 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah …