Bekasi Fun And Fashion Fair Kembali Digelar

General Manager Grand Metropolitan, Augusman Turnip, Model ternama Indonesia Keke Soeryokusumo, Direktur PT Metropolitan Land, Tbk. Wahyu Sulistio membuka kegiatan Bekasi Fun & Fashion Fair (BF3). (Foto: Ist)

General Manager Grand Metropolitan, Augusman Turnip, Model ternama Indonesia Keke Soeryokusumo, Direktur PT Metropolitan Land, Tbk. Wahyu Sulistio membuka kegiatan Bekasi Fun & Fashion Fair (BF3). (Foto: Ist)

GRAND Metropolitan kembali menyelenggarakan Bekasi Fun & Fashion Fair (BF3) untuk kedua kalinya. Kegiatan berlangsung dari 22–30 April 2017. Mengangkat tema GLITZ & GLAM acara ini didukung oleh sederet desainer muda Indonesia maupun tenant fesyen Grand Metropolitan.

Kompetisi Model Search dan Junior Talent Competition menjadi salah satu ragkaian yang hadir pada tahun ini. Ajang pencarian bakat sekaligus wadah bagi generasi muda ini akan menunjukan talenta yang mereka miliki, adapun juri dari kompetisi ini adalah Lulu Dewayanti dan Keke Soeryokusumo, model ternama Indonesia.

General Manager Grand Metropolitan, Augusman Turnip, mengatakan. Selama sepekan lebih Grand Metropolitan akan menyajikan kemeriahan diantaranya kegiatan Fun dan Edukasi bagi anak-anak, peragaan busana dari Top Student serta akan tampil pula koleksi pakaian dari designer Indonesia.

“Dan rangkaian pagelaran busana tersebut akan diperagakan oleh model-model profesional,” katanya Minggu (23/4/2017).

Pada kesempatan ini juga, pihaknya ingin memperkenalkan perancang muda Indonesia untuk memperagakan hasil karyanya supaya bisa menjadi inspirasi bagi tren fashion di kalangan masyarakat.

“Tidak lupa kami hadirkan juga pameran yang menggabungkan Fashion & Fun mulai dari tanggal 17-30 April 2017 yang di dukung oleh tenant – tenant Grand Metropolitan. Inilah bukti keseriusan Grand Metropolitan untuk berperan tak hanya menjadi pusat perbelanjaan favorit dan bergengsi tetapi juga berkontribusi menyuguhkan acara-acara menarik bagi warga Bekasi dan sekitarnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT Metropolitan Land, Wahyu Sulistio, menjelaskan, berbeda dengan unit komersial lain yang dioperasikan oleh Metland, Grand  Metropolitan merupakan unit komersial yang menyasar konsumen menengah-atas, sehingga kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan pun disesuaikan dengan kebutuhan pangsa pasar tersebut.

“BF3 sudah menjadi acara tahunan kota Bekasi dan Metland akan terus mendukung Grand

Metropolitan untuk menciptakan acara-acara yang inovatif dan menjadi trendsetter di Bekasi dan sekitarnya,” tutupnya (Cr28/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …