Macan Kemayoran Tagih Kandang, Anies Baswedan Bilang Sudah Disiapkan

Anies-Sandi ketika memberikank keterangan soal rencana pembangunan stadion bagi kandang Persija. Foto: Kub/GoBekasi

Anies-Sandi ketika memberikank keterangan soal rencana pembangunan stadion bagi kandang Persija. Foto: Kub/GoBekasi

SUPPORTER Persija The Jak Mania yang juga biasa disebut Macan Kemayoran menagih janji Calon Gubernur DKI Jakarta yang diproyeksikan menjadi pengganti gubernur petahana saat ini. Macan kemayoran menagih janji kepada Anies Baswedan agar segera memberikan kandang bagi Persija.

“Pak Anies-Sandi tolong berikan kami kandang untuk Persija,” teriakan itu lantang terucap dari para supporter Persija Jakarta kepada pasangan Anies-Sandi, usai laga Persija vs Barito Putera di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi Selatan, Sabtu (22/4/2017).

Permintaan itu terus diserukan oleh ribuan Macan Kemayoran hingga keduanya Anies-Sandi turun bersama. Supporter yang dekat, tidak sungkan untuk berfoto ria sambil terus menuntut janji pembangunan Stadion di Jakarta.

“Stadion Gelora Bung Karno (GBK) itu bukan kandang Persija, tapi untuk tim nasional. Maka itu perlu kembali dibangun Stadion untuk kandang kami,” teriak mereka lagi.

Sementara Anies Baswedan mengaku sudah  mengkonsepkan pembangunan Stadion secara matang. Hanya saja, pembangunan tersebut terbentur dengan urusannya di pemilihan gubernur yang belum ditentukan calon pemenangnya oleh KPU Jakarta.

“Insyaallah salah satu program kita adalah membangun Stadion. Dan rancangannya sudah kita siapakan. Namun tentu tunggu hasil keputusan kemenangan kita oleh KPU,” kata dia.

Menurut Anies, pembangunan Stadion dilain DKI Jakarta sudah mempunyai GBK kendati banyak aspirasi masyarakat yang harus direalisasikan.

“Lokasinya belum kita tetapkan. Kita tidak mau spekulasi dulu tunggu hasil penetapan Pilkada,” tambahnya. (kub/gob)



loading...

Feeds